Tambah Produktif, Rumor Samsung Galaxy Z Fold 5 Bawa Stylus

0
Fold4 Colorselection Graygreen Mo.l.805b Dhiarcom
Foto: Samsung Galaxy Z Fold 4 Dari Samsung

Samsung Galaxy Z Fold 5 merupakan model kelima yang nantinya di gadang-gadang akan meramaikan jajaran seri smartphone lipat Samsung. Smartphone tersebut dari spekulasi yang beredar infonya akan dirilis pada musim panas 2023 dan rumornya akan memiliki sejumlah fitur dan peningkatan baru dibandingkan pendahulunya Samsung Galaxy Z Fold 4, beberapa fitur baru yang muncul dalam rumor yang paling hangat sebagai berikut.

Slot S-Pen

Dilansir dari GizmoChina, Samsung Galaxy Z Fold 5 kabarnya akan hadir dengan S-Pen stylus standar. dari kabar tersebut tersirat bahwa tambahan fitur baru S-Pen stylus dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan untuk smartphone yang dapat dilipat Samsung Galaxy Z Fold 5. Namun sayangnya akan ada yang dikorbankan misalnya menambah tingkat ukuran dan berat smartphone, yang mungkin memiliki berat 275 gram dan ketebalan 6,5mm saat dibuka. Sebagai perbandingan pendahulunya Galaxy Z Fold 4 hanya memiliki berat 263 gram.

Sebelum Beli Samsung Z Fold4 & Watch5, Tonton Video Ini Dulu
@youtube.com/dhiarcom

Prosesor Baru

Rumor spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 akan dibekali oleh Prosesor baru Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen2, Namun ada juga rumor yang kabarnya Qualcomm juga akan hadirkan Prosesor berikutnya yang disebut sebagai Snapdragon 985 5G, SoC yang dibuat dengan sistem fabrikasi 4nm, walapun demikian hal ini belum diumumkan secara resmi oleh produsen semikonduktor Qualcomm untuk kejelasan Prosesor terbaru tahun ini. Sebagai info buat kamu Galaxy Z Fold 4 tiba dengan Prosesor Snapdragon 8+ Gen1 yang performanya bisa dibilang masih dibawah Gen2.

Desain Galaxy Z Fold 4

Advertisements
Loading...


Samsung memang rajin melakukan beberapa peningkatan untuk produk berikutnya misalnya saja Galaxy Z Fold 4 yang sudah diluncurkan secara global pada acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus 2022, hadir dengan beberapa peningkatan bila dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 3, seperti layar Dynamic AMOLED 2X 7,6 inci yang lebih besar dengan refresh rate 120Hz dan punya pilihan RAM 12GB + 256GB.

p7424 youtube thumbnail 2
@youtube.com/dhiarcom

Kesimpulan

Rumor Samsung Galaxy Z Fold 5 yang akan menghadirkan fitur dan peningkatan baru dari Galaxy Z Fold 4, termasuk Samsung S-Pen stylus, Prosesor baru dan bertambahnya berat dan ketebalan. Semua masih sebatas spekulasi dan masih berupa rumor yang belum diumumkan secara resmi oleh Samsung. Kita masih harus menunggu perilisan resmi smartphone untuk mengetahui lebih banyak tentang fitur dan spesifikasi untuk lebih jelasnya.

Review: Sebelum Beli Samsung Z Fold4 & Watch5, Tonton Video Ini Dulu



Jika informasi dari Samsung Galaxy Z Fold 5 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Thepixel | Sumber: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments