Rumor Peluncuran Google Pixel Watch 2 dan Seri Pixel 8

0
Google Pixel Watch 2 Dhiarcom3
Foto: Google Pixel Watch Dari Google

Dalam dunia gadget, para penggemar selalu bersemangat untuk mendapatkan pembaruan terkini tentang smartphone, smartwatch, tablet, dan perangkat lainnya. Tahun ini, Google dikabarkan berencana untuk meluncurkan Pixel Watch 2 bersama smartphone Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, menawarkan fitur yang ditingkatkan dari pendahulunya. Mari kita telusuri apa yang telah kita ketahui sejauh ini tentang gadget-gadget yang akan datang ini.

Pixel Watch 2: Rumor, Fitur, dan Peningkatan

Berdasarkan laporan dari 9to5Google, Pixel Watch 2 dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini, kemungkinan bersamaan dengan seri Pixel 8. Meskipun informasi saat ini masih terbatas, dikabarkan bahwa smartwatch ini akan mengalami beberapa peningkatan signifikan dibandingkan dengan Pixel Watch pertama.

Google Pixel Watch Dhiarcom3
Foto: Google Pixel Watch Dari Google

Salah satu pembaruan yang diharapkan adalah chip baru yang menawarkan performa yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama. Pengguna yang mengandalkan smartwatch Google sepanjang hari akan menghargai peningkatan ini, karena memungkinkan penggunaan lebih lama tanpa perlu mengisi daya secara teratur. Pembaruan lain yang diharapkan adalah penggabungan desain Material You dari Google, yang menawarkan antarmuka yang dapat disesuaikan dan versi Wear OS yang diperbarui dengan fitur pelacakan kebugaran baru seperti statistik suhu dan saturasi oksigen.

Meskipun Pixel Watch 2 diharapkan menyajikan beberapa peningkatan, beberapa aspek dari Pixel Watch pertama menurut spekulasi yang beredar kemungkinan tidak akan berubah. Ini termasuk wajah berbentuk kubah dan bezel tebal. Namun, konektor tali sepertinya tetap sama, sehingga pemilik Pixel Watch generasi pertama dapat menggunakan kembali talinya.

Pixel 8 dan Pixel 8 Pro: Yang Dikabarkan

Pixel 8 Pro Renders 1 1024x576.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Pixel 8 Pro Dari Smartprix
Advertisements
Loading...


Meskipun ada informasi terbatas tentang smartphone Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, keduanya dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Oktober, mengikuti pola historis Google dalam meluncurkan smartphone unggulan selama bulan ini. Satu-satunya pengecualian untuk pola ini adalah Pixel 5, yang dirilis pada bulan September.

Acara Google I/O dan Kemungkinan Teaser

Acara Google I/O yang akan datang, dijadwalkan pada 10 Mei, kemungkinan juga akan menampilkan debut Pixel 7a dan Pixel Fold. Ada juga kemungkinan Google akan memberikan beberapa teaser atau informasi tambahan tentang Pixel Watch 2 selama acara ini. Seiring kita mendekati tanggal rilis Oktober yang dikabarkan, informasi lebih lanjut tentang smartphone ini mungkin akan muncul, memberikan wawasan lebih dalam tentang spesifikasi dan fiturnya.

Google Pixel 7a 3 Dhiarcom
Foto: Google Pixel 7a Dari @rquandt

Kesimpulan

Dengan peluncuran seri Pixel Watch 2 dan Pixel 8 yang dinantikan, banyak hal menarik yang diharapkan oleh para penggemar gadget tahun ini. Seiring semakin banyak informasi yang tersedia, akan menarik untuk melihat bagaimana smartphone ini akan dibandingkan dengan pendahulunya dan pesaingnya dalam hal spesifikasi, fitur, dan performa keseluruhan. Tetaplah mengikuti pembaruan dan berita seputar acara Google I/O dan potensi rilis bulan Oktober dari gadget-gadget baru yang menarik ini.

Review: TV Yang Perduli Kesehatan Kamu‼️ coocaa TV Y72, Google TV



Jika informasi dari Google Pixel Watch 2, Seri Pixel 8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: 9to5google

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments