HTC U23 Pro 5G, Intip Spesifikasi Smartphone Lewat Spyshot Unit Prototipe

0
Htc U23 Pro 5g Dhiarcom3
Foto: Spyshot HTC U23 Pro 5G Dari PTT

Bocoran terbaru menunjukkan HTC U23 Pro 5G sebagai produk smartphone yang berpotensi dari HTC, raksasa teknologi asal Taiwan. Pasca peluncuran HTC Wildfire E2 Play di Afrika bulan lalu, perusahaan tampaknya semakin fokus pada pengembangan handphone terbarunya. HTC U23 Pro 5G muncul di papan pesan PTT Taiwan, memperlihatkan desain serta spesifikasi utamanya, termasuk SoC seri Snapdragon 700, RAM 12 GB, dan storage 256 GB.

Desain dan Struktur

Spyshot dari HTC U23 Pro 5G mengungkapkan casing belakang plastik dengan nomor model HTC 2QC9100. Handphone ini mengusung konfigurasi quad-camera yang terletak dalam modul kamera persegi panjang, dilengkapi dengan lampu LED. Tombol power dan volume berada di sisi kanan, sementara port pengisian USB Type-C terdapat di bagian bawah handphone.

Htc U23 Pro 5g Port Dhiarcom3
Foto: Spyshot HTC U23 Pro 5G Dari PTT

Spesifikasi Kamera dan Layar

HTC U23 Pro 5G rumornya akan dilengkapi dengan kamera utama 108 Megapiksel dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Handphone ini ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 1 SoC, didukung RAM hingga 12GB dan storage internal 256GB. Spesifikasi lain yang bocor mencakup baterai 4.600 mAh, dukungan pengisian wireless, sensor sidik jari yang terpasang di sisi, dan port audio 3,5 mm.

Perbandingan dengan HTC Wildfire E2 Play

Bulan lalu, HTC meluncurkan Wildfire E2 Play di Afrika, sebuah produk di segmen entry-level. Handphone ini menawarkan layar HD+ 6,82 inci (720×1.640 piksel) dengan notch waterdrop untuk kamera depan. Handphone ini ditenagai oleh SoC Unisoc T606, didukung RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

Htc Wildfire E2 Play 1681720675036 Dhiarcom3
Foto: HTC Wildfire E2 Play Dari HTC
Advertisements
Loading...


Untuk sektor kamera, HTC Wildfire E2 Play memiliki konfigurasi kamera belakang quad dengan sensor utama 48 Megapiksel. Kamera depan 8 Megapiksel juga disertakan. Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari yang terletak di belakang dan fitur facial recognition yang didukung AI. Wildfire E2 Play hadir dengan baterai 4.600 mAh, identik dengan kapasitas baterai HTC U23 Pro 5G yang dirumorkan.

Wf E2 Play Color Black Dhiarcom3
Foto: HTC Wildfire E2 Play Dari HTC

Kompetisi dan Ketersediaan di Pasar

Dengan bocoran spesifikasi dan gambar, HTC U23 Pro 5G tampaknya masih dalam tahap awal pengembangan. Oleh karena itu, setiap informasi tentang harga atau ketersediaan masih menjadi spekulasi. Namun, fitur dan spesifikasi yang dirumorkan menunjukkan bahwa handphone ini berpotensi menjadi pesaing kuat di pasar smartphone mid-range ketika akhirnya diluncurkan.

Wf E2 Play Color Blue Dhiarcom3
Foto: HTC Wildfire E2 Play Dari HTC

Seiring perkembangan industri smartphone, perusahaan seperti HTC berupaya untuk berinovasi dan menawarkan produk baru dan lebih baik kepada konsumen. HTC U23 Pro 5G, dengan performanya yang powerfull dan desain yang ramping, berpotensi menjadi pilihan menarik di kalangan penggemar gadget setelah diluncurkan ke pasar.

Htc U23 Pro 5g Kamera Dhiarcom3
Foto: Spyshot HTC U23 Pro 5G Dari PTT

Kesimpulan

Teruslah update dengan informasi dan pembaruan terbaru tentang HTC U23 Pro 5G seiring berjalannya waktu. Dapatkan berita terbaru tentang smartphone, smartwatch, tablet, headphone, dan gadget lainnya dengan mengikuti liputan kami tentang gadget-gadget terkini.

Review: HTC Bikin Metaverse Phone⁉️ HTC Desire 22 Pro x Vive Flow



Jika informasi dari HTC U23 Pro 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Ptt|Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments