Rumor Google Pixel Fold Meluncur Q3 2023, Intip Desain Dan Speknya Yuk!

0
Pixel Fold 5k2.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Warna Google Pixel Fold Dari Howtoisolve
Loading...


Berdasarkan rumor terbaru yang berasal dari publikasi media asal Korea Selatan The Elec, rumor Google Pixel Fold akan diproduksi massal pada Q3 2023, dan Samsung Display yang akan menyediakan layar yang dapat dilipat mulai pada bulan Juli atau Agustus tahun 2023, Spekulasi ini menunjukkan bahwa Google Pixel Fold kemungkinan akan dapat dirilis pada bulan September atau Oktober 2023, yang jika benar makan dapat berpotensi langsung bersaing dengan Samsung Galaxy Z Fold 5, yang rumornya juga akan diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2023.

Desain Google Pixel Fold (Rumor)

Bicara soal desain, Google Pixel Fold rumornya akan menyajikan desain layar external 5,78 inci dan layar internal 7,57 inci, untuk model desain adalah lipat ke dalam yang mirip dengan Galaxy Z Fold 5. Spekulasi lain soal keberdaan dan juga render Google Pixel Fold yang beredar infonya berasal dari Howtoisolve untuk bocoran spesifikasi dapur pacu akan dibekali Prosesor Tensor G2 dan RAM 12GB.

Pixel Fold 5k4.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Desain Google Pixel Fold Dari Howtoisolve

Spesifikasi dan Kamera Google Pixel Fold (Rumor)

Advertisements
Loading...


Rumor sektor kamera Google Pixel Fold memiliki tiga buah kamera dengan ukuran 64 Megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 9,5 Megapiksel di bagian depan dan dalam Handphone. Elec juga menunjukkan bahwa layar Pixel Fold mungkin tidak tebal seperti Galaxy Z Fold 3 atau Z Fold 4, dan berpotensi menggunakan tipe layar yang lebih tipis, jika benar maka memungkinkan layar Google Pixel Fold dapat dilipat menjadi lebih tipis, kabar tersebut juga mengklaim bahwa Pixel Fold mungkin tidak mendukung stylus.

Pixel Fold 5k1.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Kamera Google Pixel Fold Dari Howtoisolve

Harga Google Pixel Fold (Rumor)

Rumor lain menunjukkan bahwa Pixel Fold bisa jadi dibandrol lebih murah daripada Galaxy Z Fold, spekulasinya punya harga sekitar $1.800, Terlepas dari semua bocoran dan spekulasi seputar Google Pixel Fold yang tadi kita bicarakan, penting untuk dicatat bahwa ini masih rumor dan belum ada yang bisa dikonfirmasi secara resmi oleh Google. Perusahaan juga belum mau mengomentari rumor Pixel Fold atau memberikan informasi apa pun tentang tanggal rilis resmi, jadi bersabar sampai pengumuman resmi dibuat ya, apakah Google Pixel Fold hanya akan menjadi handphone lipat goib atau riiil kita tunggu saja 😀

Review: TV Yang Perduli Kesehatan Kamu‼️ coocaa TV Y72, Google TV



Jika informasi dari Google Pixel Fold menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Thelec, Howtoisolve | Via: Sammobile

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments