POCO C50 Hape 1 Jutaan Dapat Dual Kamera dan Baterai 5.000mAh

0
Poco C50 Desain2.p.805a Dhiarcom
Foto: Desain POCO C50 Dari Flipkart

POCO C50 baru saja diluncurkan untuk pasar India, Sebuah handphone entry-level baru dari sub-brand Xiaomi ini menyajikan desain layar poni yang bergaya waterdrop dan spesifikasi dapur pacu dibekali prosesor MediaTek Helio A22, POCO C50 hadir dalam dua pilihan warna dan dua pilihan spek RAM dan storage, bagi kamu yang suka sama handphone murah dari POCO untuk seri C ini, yuk kita ulas sama-sama detailnya.

Desain POCO C50

Untuk desain POCO C50 sajikan layar IPS LCD 6,52 inci HD+ dengan resolusi 1.600 x 720 piksel, Walapun harganya murah POCO tetap sajikan layar tipe IPS di sini dan memiliki dukungan refresh rate 60 Hz, dan ini pilihan bijak karena prosesor di dalam Handphone tidak akan mampu untuk membawa dukung refresh rate yang lebih tinggi, jadi 60 Hz tampaknya merupakan keputusan terbaik di sini. Dan sudah sangat lumrah adanya bezel yang tebal untuk entry-level, Poco C50 menyajikan lapisan dengan tekstur seperti kulit di bagian belakang dan punya fitur splash-resistant yang tahan terhadap cipratan air yang mengenainya karena adanya lapisan pelindung yang diterapkan pada permukaan handphone.

Poco C50 Spek.l.805a Dhiarcom
Foto: Spek POCO C50 Dari Flipkart

Spesifikasi POCO C50

Bicara soal performa, POCO C50 spesifikasi dapur pacu dibekali prosesor 12nm Quad-Core MediaTek Helio A22, SoC membawa chipset 4 x ARM Cortex-A53 core dengan clock hingga 2 GHz, prosesor dibantu dengan RAM LPDDR4X hingga 3GB, Meskipun prosesor ini mungkin bukan yang paling bertenaga di pasaran, Namun seharusnya cukup untuk tugas-tugas ringan seperti penelusuran web dan pemutaran media, POCO C50 juga dilengkapi dengan OS Android 12 Go Edition yang juga memiliki tampilan MIUI yang dirancang khusus untuk Handphone entry-level yang sama dengan Redmi A1+

Poco C50 Desain.p.805c Dhiarcom
Foto: Royal Blue POCO C50 Dari Flipkart

Kamera POCO C50

Advertisements
Loading...


Sektor kamera menjadi salah satu fitur menonjol dari POCO C50, memiliki dual kamera 8 Megapiksel yang didukung AI, Sedangkan bagian depan ada kamera 5 Megapiksel untuk selfie dan panggilan video yang disimpan dalam poni bergaya gaya waterdrop. Handphone juga dikemas dengan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W. POCO C50 memiliki fitur konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi 802.11/b/g/n, Bluetooth v5, GPS/ A-GPS, Glonass, Beidou, port micro-USB dan jack audio 3,5mm, ada sensor akselerometer dan sensor sidik jari yang dipasang di belakang untuk keamanan.

Poco C50 Kamera.p.805c Dhiarcom
Foto: Royal Blue POCO C50 Dari Flipkart

Harga POCO C50

Secara keseluruhan, POCO C50 merupakan pilihan murah yang solid bagi mereka yang mencari smartphone dasar dengan bagian belakang punya dual-kamera Handphone dikemas dengan baterai besar. Poco C50 dihargai di India dengan harga awal 6.499 Rupee atau sekitar Rp.1,2 Jutaan untuk RAM 2GB + 32GB storage dan RAM 3GB + 32GB dihargai 7.299 Rupee atau sekitar Rp.1,4 Jutaan, Untungnya storage yang tersedia masih dapat diperluas hingga 512GB menggunakan slot kartu microSD, POCO C50 tiba dalam dua pilihan warna Country Green dan Royal Blue dan dapat dibeli secara online melalui situs Flipkart, dengan penjualan perdana pada tanggal 10 Januari 2023.

Review: Alasan Kenapa Memilih POCO F4 & F4 GT 👌🏻💢



Jika informasi dari POCO C50 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Flipkart | Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments