Rumor Google Pixel 4 Dengan Android R Benarkah?

0
23
Pixel 4a
Foto: Render Pixel 4a (91mobiles)
Loading...


Rumor Android R merupakan versi terbaru dari penerus Android 10, kabarnya telah mulai di uji secara internal yang dipasangkan kedalam Google Pixel 4, Bocoran soal Android R pertama kalinya muncul dalam database situs GeekBench, Namun belum dapat dikonfirmasi kebenaranya apakah Android R adalah versi teranyar OS Android atau bukan.

Dilansir dari Droidshout, bocoran atau rumor soal fitur dari Android R yang ada di GeekBench, merupakan model Google Pixel 4 yang mengoperasikan Android R memiliki 712 poin untuk uji single-core dan 2.181 poin untuk multi-core atau setara dengan snapdragon 855, selain itu bocoran Google Pixel 4 memiliki RAM sebesar 6GB.

Foto: Android R Geekbench (via Droidshout)
Advertisements
Loading...


Sebelumnya dikabarkan bahwa Google, akan mempersiapkan Android 11 sebagai penerus dari Android 10, Namun dengan bocoran atau rumor kali, mungkin penamaan OS Android akan berubah kembali dengan skema Huruf, yang pada awalnya penaman berdasarkan jenis-jenis cemilan manis, berubah ke Nomor dan setelah itu ke Huruf, atau mungkin saja Android R adalah OS yang khusus untuk seri Google Pixel yah? Lagi-Lagi ini baru sekedar rumor dan bisa saja akan berubah sesuai informasi yang berkembang kedepanya.

Review: Google PIXEL 4 XL, Test Kamera + CODM & PUBGM


Selain informasi dari Android R, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Droidshout| Source: Geekbench

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments