Pilihan Warna Moto E Layar 5.5-inchi Dan Snapdragon 435 SoC

0
192
Foto: Moto e6 (Motorola)
Loading...


Motorola yang telah dimilik Lenovo telah memberi kita smartphone terjangkau baru dalam serie Moto E atau Motorola E6. Sebelumnya, Perusahaan telah memperkenalkan penerus baru ke jajaran seri ponsel Moto E5 yang telah dirilis di AS. Ponsel Moto E6 tersedia dalam satu pilihan ROM dan dapat diperoleh mulai dari harga $ 149.90 atau sekitar Rp.

Moto E6 tersedia dalam varian warna Starry Black dan Navy Blue. ponsel yang terjangkau terbaru dari Motorola muncul dan tampak tidak asing ketika melihat ke bagian desain, Moto E6 memiliki bezel tebal besar di bagian atas dan belakang pada tampilan layar dan terdapat bezel facet yang cukup besar.

moto e6 3 1
Foto: Moto e6 (Motorola)

Moto E6 memiliki Fitur layar HD+ IPS LCD 5,5 inci disebut oleh perusahaan memiliki tampilan Max Vision yang mencapai rasio aspek 18:9 dengan kerapatan piksel 296 ppi. Moto E6 terbalut dalam desain bodi polikarbonat yang dikatakan merupakan desain anti air dengan lapisan nano P2i yang dapat tahan dari beberapa tumpahan air.

Untuk Dapur pacunya merek baru Moto E6 dikemas dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 octa-core serta Adreno 505 GPU didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Mungkin ada pilihan penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD.

Advertisements
Loading...


Adapun sektor kamera Moto E6 dilengkapi dengan sensor utama Kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 dengan PDAF. Muncul dengan fitur tambahan yang meliputi sensor 8x zoom, HDR otomatis, mode portrait, panorama dan juga mengintegrasikan fungsi Lensa Google dengan baik.

moto e6 2 3
Foto: Moto e6 (Motorola)

Untuk pengambilan video Kamera belakang mampu merekam hingga 1080p @30fps. Di bagian depan Moto E6 terdapat kamera selfie sensor 5MP dengan aperture f/2.0 yang juga memiliki banyak Fitur, auto HDR, Face beauty, portrait mode.


Pilihan konektivitas untuk Moto E6 mencakup Wi-Fi, Bluetooth 4.2, tidak ada NFC, GPS, Radio FM dan jack headphone 3.5mm dan Moto E6 baru ini ditenagai melalui baterai 3000mAh yang tidak dapat dilepas yang dapat diisi dengan port micro USB 2.0 melalui charger 5W. Motorola Moto E6 memuat OS Android 9.0 .

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments