Yuk, Intip Lebih Dekat Asus ZenFone 11 Ultra: Smartphone AI Keren Bakal Hadir!

0
asus_zenfone_11_ultra2_dhiarcom3
Foto: Asus ZenFone 11 Ultra Dari @evleaks

Hei, Smartphone lovers! Sudah denger belum? Kabar hangat nih, Asus ZenFone 11 Ultra katanya siap menggebrak pasar smartphone dengan debut perdananya pada 14 Maret. Ini bukan cuma sekedar kabar angin, lho. Dengan peluncuran ini, Asus tunjukin kalau mereka masih jagoan di ranah smartphone. Siap-siap aja, karena nanti kita bisa nemuin Smartphone ini di Taiwan, AS, dan Eropa. Ini jelas ngebuat semua rumor tentang Asus yang mau nutup divisi smartphonenya jadi bubar jalan. Asus emang ga main-main soal inovasi dan keunggulan di dunia teknologi yang ketat ini.

Asus ZenFone 11 Ultra: Peluncuran dan Kecanggihan AI-nya

Buat yang udah ga sabar, Asus ZenFone 11 Ultra dikenalin lewat acara live streaming yang pastinya bikin kita semua terpukau. Acaranya sendiri dijadwalkan tanggal 14 Maret jam 20.00 waktu Taipei, barengan sama waktu di New York dan Berlin. Nah, yang paling ditunggu-tunggu tentu aja soal AI canggihnya yang dikabarkan bisa saingi Google Pixel 8 Pro dan seri Samsung Galaxy. Dengan AI ini, pengalaman pake smartphone kita dijanjiin makin cerdas dan intuitif.

Desain dan Build Quality

Dari bocoran yang beredar, ZenFone 11 Ultra ini kayanya mirip-mirip nih sama ROG Phone 8 Pro dari segi desain, tapi tanpa lampu RGB dan AirTriggers yang biasanya ada di hape gaming. Fokus utamanya adalah nyediain pengalaman flagship yang mewah dengan build quality yang top. Katanya sih, ada beberapa pilihan warna yang keren, seperti Eternal Black, Skyline Blue, Misty Grey, Verdure Green, dan Desert Sienna. Pilihan warna yang banyak banget, bikin kita bisa pilih sesuai selera.

Layar dan Performa

ZenFone 11 Ultra ini diisukan punya layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate yang bisa diatur mulai dari 1 hingga 144Hz. Jadi, bisa hemat baterai sambil tetap kasih pengalaman nonton yang mantap. Untuk dapur pacunya, dibekali oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang gahar, RAM 16 GB LPDDR5X, dan storage UFS 4.0 512 GB. Dengan spesifikasi segini, performanya dijamin kece abis.

Spesifikasi Kamera

Kamera ZenFone 11 Ultra juga siap bikin kita semua terkesima. Ada tiga lensa yang konfigurasinya mirip banget sama yang ada di ASUS ROG Phone 8 Pro. Termasuk sensor utama Sony IMX890 50 Megapiksel, lensa telefoto 32 Megapiksel dengan zoom lensa 3x, dan lensa ultrawide 13 Megapiksel. Plus, kamera selfie 32 Megapiksel yang rumornya kasih hasil jepretan yang super jernih. Siap-siap aja terpukau dengan hasil fotonya.

asus_zenfone_11_ultra_dhiarcom3
Foto: Asus ZenFone 11 Ultra Dari @evleaks

Daya Tahan Baterai dan Fitur Pengisian

Advertisements
Loading...


ZenFone 11 Ultra ini punya baterai jumbo loh, 5.500 mAh, yang akan mendukung pengisian cepat 65W dan pengisian nirkabel 15W. Jadi, kita bisa tetap online tanpa harus sering-sering colokin charger. Plus, masih ada jack headphone 3,5 mm buat kita yang masih setia sama headphone kabel.

Harga dan Ketersediaan

Soal harga dan kapan bisa dibeli, Asus masih tutup mulut. Tapi, melihat dari strategi peluncurannya, Asus kayaknya serius nih mau bersaing di pasar flagship. Kita bisa ngarep ZenFone 11 Ultra ini jadi pilihan yang menarik dengan fitur-fitur premiumnya.

Pokoknya, Asus ZenFone 11 Ultra ini siap jadi bintang baru di dunia smartphone flagship dengan AI yang kekinian, spesifikasi mewah, dan desain yang elegan. Semakin dekat dengan tanggal rilisnya, semakin banyak yang ga sabar pengen liat gimana jadinya nanti. Asus memang ga pernah main-main soal inovasi dan desain yang fokus sama kebutuhan kita. ZenFone 11 Ultra ini dijamin jadi salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Yuk, kita ngobrol di kolom komentar. Kamu pikir gimana nih tentang Asus ZenFone 11 Ultra ini? Bisa ga ya dia saingin para kompetitor di segmen flagship?

Review: Laptop Paling Tipis & Ringan di Dunia‼️ ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) Review



Jika informasi dari asus zen menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Reddit|Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments