Spesifikasi Vivo Z5 Snapdragon 712 Dan 22,5W Fast Charging

0
393
Foto: Vivo Z5 (Weibo)
Loading...


Pada tanggal 31 Juli, Vivo akan meluncurkan smartphone Vivo Z5 di Cina. Menjelang peluncuran perusahaan telah mengungkapkan hal-hal penting terkait dengan fitur smartphone. Awal pekan ini Vivo telah meluncurkan render profesional dari ponsel untuk menunjukkan desainnya. Kemudian kemarin Vivo telah meluncurkan 4 poster di Weibo untuk memverifikasi beberapa data penting untuk ponsel.

Dari poster profesional mengungkapkan bahwa Vivo Z5 dapat dikemas dengan baterai berkapasitas 4,500mh serta menyokong 22.5W fast charging. sebelumnya bahkan bocoran untuk foto ponsel beserta bukti adanya 22,5W fast charging telah muncul lebih dulu di situs internet microblogging Cina.

vivo z5 3 1
Foto: Nubia Z20 (Weibo)

Gambar menunjukkan bahwa ponsel siap hadir dengan layar Super AMOLED. Foto tampaknya menunjukkan bahwa ponsel cerdas teresebut datang dengan sensor sidik jari dalam layar.

Advertisements
Loading...


Poster lainnya menunjukkan bahwa ponsel memiliki Kamera depan 32-megapiksel, Vivo Z5 juga bisa datang dengan tiga kamera belakang dengan sensor 48-megapiksel. Poster terakhir mengkonfirmasi bahwa chipset Snapdragon 712 dapat hadir sebagai bagian utama dari dapur pacunya. Untuk kinerja yang lebih lancar ponsel Vivo Z5 akan hadir dengan teknologi Multi-Turbo besutan Vivo sendiri.

Ulasan terbaru telah mengungkap bahwa Vivo Z5 mungkin akan mengusulkan Layar Full HD+ 6,38 inci dengan notch waterdrop dan akan mencakup RAM hingga 8 GB dan 128 GB sebagai penyimpanan internal.


Untuk pengaturan tiga kamera-nya akan terdiri dari lensa utama dengan sensor 48-megapiksel, lensa superwide 8-megapiksel dan beberapa sensor depth 2-megapiksel, Tidak ketinggalan FunTouch OS 9 berbasis OS Android 9 Pie turut memperkuat sistem softwarenya.

via : 1,2 source: 1,2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments