Huawei Mate 30 Pro Setia Dengan Poni Lebar

0
224
Foto: Weibo Huawei Mate 30 (kiri) dan Mate 30 Pro (kanan)
Loading...


Perusahaan smartphone saat ini coba gunakan segala cara untuk membuang poni/notch yang kurang terkenal dari tampilan layar, Kita telah lihat inovasi baru baik berupa slider, pop-up hingga kamera berputar pada gadget terbaru. Namun Huawei tampaknya berencana untuk mempertahankan notch yang luas pada versi Pro dari Mate 30 informasi ini sejalan dengan gambar bocoran untuk pelindung layar dan kaca anti pecah.

Panel depan Mate 30 Pro memamerkan tak kurang dari lima hole pada notchnya. Salah satu tentu untuk kamera selfie, beberapa lainnya untuk sensor proximity, ada lubang untuk speaker juga. Rumornya adalah Mate 30 Pro akan membawa sensor ToF untuk sistem unlock dengan wajah dan beberapa fitur emoji AR/VR.

mate30 twitter3 1
Foto: Mate 30 Pro Twitter@UniverseIce
Advertisements
Loading...


Salah satu pembocor memperingatkan bahwa hal yang sama akan berlaku untuk ke Mate 30, dengan 5 cutout, notch besar, Namun bocoran gambar untuk Mate 30 Pro akan
hadirkan tepian layar OLED yang melengkung luar biasa, pada saat yang sama untuk Mate 30 mungkin memiliki lengkungan ekstra kecil.


Mate 30 dengan bezel samping dan bawah yang mungkin sangat tipis sedangkan yang ada di Mate 30 Pro praktis hampir tidak terlihat, Untuk saat ini Huawei memilih tetap merahasiakan untuk kerangka waktu kepastian rilisnya.

via/source | image

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments