Tablet Gaming Huawei MediaPad M6 Turbo Diam-diam Diumumkan

0
1694
Foto: Huawei MediaPad M6 Turbo (huawei)
Loading...


Tablet MediaPad M6 dari Huawei menjadi salah satu Tablet Android paling terkenal di pasar ponsel Cina, Kabarnya Huawei diam-diam memperkenalkan versi Edisi Turbo untuk tablet MediaPad M6, Berbeda dengan versi yang biasa, Edisi Turbo sangat mirip dengan tablet gaming yang dilengkapi dengan beberapa fungsi yang dirancang khusus selain dari spesifikasi yang ditingkatkan.

Meskipun MediaPad M6 saat ini tersedia dalam dua versi yang berbeda masing-masing dengan Layar 8,4 inci dan 10,8 inci, namun Edisi Turbo hanya tersedia dalam satu Model dengan ukuran layar 8,4 inci.

Tablet MediaPad M6 Turbo akan hadir dengan resolusi layar 2560 x 1600 piksel dengan peningkatankan kepadatan 359 ppi untuk tampilannya, Berbeda dengan versi standart Edisi Turbo juga akan mendapat peningkatan pada RAM-nya menjadi 6GB dan ROM 128GB, Jika Kamu rasa 128GB tidak mencukupi perangkat menyediakan slot tambahan yang dapat memperbesarnya penyimpanan internalnya hingga 512GB, untuk dapur pacunya diperkuat dengan Kirin 980 SoC.

mediapad m6 1
Foto: Huawei MediaPad M6 Turbo (huawei)

Sedangkan untuk sektor kamera, Edisi Turbo akan tiba dengan single kamera di bagian panel depan dan belakang yang masing-masing terdiri dari sensor 8 megapiksel dan 13 megapiksel, MediaPad M6 Turbo juga dikemas dengan baterai 6,100mAh dan akan memuat EMUI 9,1 yang sepenuhnya berbasis Android Pie, Tersedia dua pilihan warna yang dapat dipilih Phantom Blue dan Phantom Red.

Advertisements
Loading...


Salah satu peningkatan utama untuk Edisi Turbo adalah kombinasi mesin suara stereo berlisensi Harman Kardon yang menyokong Dolby Atmos dan Dolby Vision surround sound, yang akan memberi pengguna pengalaman bermain yang jauh lebih baik tanpa colok earphone.

mediapad m6 2 3
Foto: Huawei MediaPad M6 Turbo (huawei)

Selain itu, tablet ini juga hadir dengan liquid cooling tingkat PC yang mampu menurunkan suhu CPU-core sebanyak 5 Derajat Celcius, yang jelas akan dapat menyajikan kepada pengguna permainan yang lebih lancar tanpa mengalami kelambatan permainan apa pun karena terlalu panas.

Huawei MediaPad M6 Edisi Turbo akan mulai dijual mulai 5 September di Cina, Saat ini masih belum ada berita tentang ketersediaan untuk pasar global, Di Cina model WiFi dengan RAM+ROM 6GB+128GB dibandrol dengan harga 2,699 Yuan (atau sekitar Rp.5,3 Jutaan).


Sedangkan Model 4G LTE RAM+ROM 6GB+128GB dibandrol harga 2,999 Yuan (atau sekitar Rp.5,9 Jutaan), Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via|source: gsmarena huawei

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments