OPPO Patenkan Desain Ponsel Lipat Lengkap Dengan Kamera Selfi Pop-Up

0
115

Ponsel lipat masih menjadi hal yang tabu, tetapi beberapa prototipe yang telah diluncurkan oleh beberapa brand dapat menerima sambutan yang hangat saat di review, meskipun ada tantangan yang mengganggu seperti yang dialami oleh Galaxy Fold, Nah kali ini mungkin kita akan segera melihat beberapa model lipat lagi dari brand lain.

Sebuah paten OPPO untuk perangkatnya yang dapat dilipat yang diajukan pada Oktober 2018 di World Intellectual Property Office (WIPO) telah diterbitkan baru-baru ini. Daftar itu juga memberi Kita gambaran seperti apa bentuk perangkat yang dihasilkan oleh perusahaan untuk modelnya yang dapat dilipat.

Fitur paling spektakuler pada desain pastinya adalah keberadaan kamera selfi pop-up yang memungkinkan perangkat memiliki desain layar penuh yang impersif dengan bezel yang benar-benar tipis, Dengan desain pop-up, ada kemungkinan bahwa kamera yang digunakan modul kamera yang dilipat atau tidak dilipat. Layar terlipat ke luar dengan dukungan engsel ponsel yang membuatnya kokoh. Render juga menunjukkan perangkat memiliki jack audio 3.5mm, Perusahaan mungkin tidak akan meluncurkan ponsel lipat dalam waktu dekat.

source| via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here