Next Sony Xperia Kemungkin Memiliki 6 Kamera Belakang

0
716

Hampir setiap smartphone kontemporer memiliki dua, tiga, atau empat kamera, dan kita tidak melupakan Nokia 9 dengan pengaturan Penta-camera yang tergolong baru. Dan sekarang, tampaknya Sony sudah berada di jalur yang baik untuk mengambilnya sedikit lebih tinggi, karena sekarang telah muncul indikasi bahwa brand tersebut mempersiapkan ponsel Sony Xperia bukan hanya satu, dua, tiga atau empat, tetapi enam kamera belakang.

Meskipun Kita tidak yakin bakal disebut apa perangkat tersebut nantinya, sebuah gambar yang bocor berasal dari keterangan rahasia yang dapat diandalkan dari apa pun info yang bocor, keterangan rahasia Max J. mengisyaratkan bahwa ponsel Sony akan segera hadir dengan enam kamera di panel belakang.

Gambar yang bocor mengungkapkan modul kamera mirip dengan modul di bagian belakang iPhone 11 yang dirumorkan, dan Pixel 4 yang baru-baru ini bocor dari Google, meskipun yang ini terlihat lebih memanjang dengan flash LED, Tidak jelas apa yang ingin dicapai oleh Sony atau bagaimana kamera ini bekerja, walaupun ada indikasi bahwa kamera ini dapat menampung lensa telefoto yang dibantu oleh alternatif super-wide-angle yang terpisah, sensor Time-of-Flight dan mungkin sensor monokrom ganda untuk detail yang lebih baik dalam kondisi pemandangan kurang cahaya.

Jelas dari gambar yang bocor bahwa ponsel Sony Xperia yang diklaim akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari in-display, sementara laporan itu mengatakan akan mendapatkan twin kamera depan, mungkin sensor utama disertai dengan kamera wide-angle.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here