Huawei Nova 5, Nova 5i Resmi Diluncurkan di Cina Pada 21 Juni

0
738

Huawei baru saja mengumumkan akan meluncurkan seri Nova 5 pada 21 Juni di Cina. Diharapkan Huawei juga meluncurkan Nova 5 dan Nova 5i pada hari yang sama, Huawei Nova 5 diluncurkan sebagai pengganti Nova 4 tahun lalu dengan spesifikasi yang ditingkatkan, Sementara tidak banyak yang diketahui tentang Nova 5 sampai sekarang, namun daftar TENAA mengungkapkan sedikit spesifikasi utama dari Huawei Nova 5i.

Sejauh menyangkut Huawei Nova 5i, berdasar daftar TENNA mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar Full HD+ 6,4 inci yang memiliki resolusi layar (1080 x 2310 piksel). Dapur pacu Ponsel ini ditenagai dengan chipset fabrikasi 12nm, yang diperkirakan sebagai prosesor 12nm Kirin 710. Smartphone ini hadir dalam dua varian untuk RAM/Storagenya: 6GB/128GB dan 8GB/128GB.

Untuk sektor kamera, Nova 5i memiliki pengaturan quad kamera dengan sensor utama 24MP, 8MP, dan dua sensor tambahan 2MP untuk dapat jepretan gambar berkualitas tinggi. Untuk pecinta selfie, ada kamera 24MP yang dapat digunakan dengan fitur AI foto dan digunakan untuk melakukan panggilan video. Dikemas oleh baterai 3900mAh, Nova 5i menjalankan EMUI 9 yang didasarkan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Mengenai spesifikasi Huawei Nova 5, Kita berharap perangkat ini hadir dengan chipset Kirin 980 terbaru, kamera utama 48MP, kamera popup seflie, dan dukungan pengisian daya cepat 44W. Kita mengharapkan perangkat untuk menggunakan sensor sidik jari UD sementara fitur lain saat ini tidak diketahui atau jauh dari dugaan saat ini.

Huawei Nova 5 dan Nova 5 diluncurkan di Cina pada 21 Juni dan diperkirakan akan diluncurkan di negara lain dalam beberapa bulan mendatang.

via/source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here