Nubia Z20 Snapdragon 855 RAM 8 GB Dirilis 8 Agustus?

0
225
Loading...


Nubia telah mengkonfirmasi melalui saluran Weibo-nya bahwa mereka akan mengadakan sebuah Acara penyingkapan pada 8 Agustus untuk mengumumkan ponsel yang menjadi andalan terbaru yaitu Nubia Z20. Poster peluncuran yang dirilis mengkonfirmasi tanggal pemaperture Nubia Z20 dan tidak memiliki data spesifikasinya. Nubia Z20 bisa tiba sebagai penerus untuk ponsel Nubia Z18 yang dirilis tahun yang lalu.

Untuk kabar dari Nubia Z20 hanya ada tanggal peluncuran, beberapa media yang gemar akan bocoran produk baru sekarang belum menemukan rincian tentang spesifikasi Nubia Z20. Namun sudah banyak beredar sampel Kamera pada bulan ini yang telah menunjukkan bahwa Nubia Z20 akan memberikan pengalaman pengambilan gambar yang luar biasa. Poster peluncuran juga tampaknya menyoroti lensa kamera sebagai salah satu fitur utamanya.

Kabarnya bahwa Nubia Z20 dapat tiba dengan desain tanpa poni atau notch dan pengaturan Kamera Pop-up untuk Selfie. Sebuah bocoran foto yang diduga adalah Nubia Z20 juga muncul di Weibo. Gambar tersebut tampaknya tidak lagi mengungkapkan banyak hal tentang desain smartphone sebab terbungkus dalam lapisan pelindung. Apa yang dapat dinyatakan melalui melihat foto adalah bahwa Nubia Z20 dapat membawa desain sebuah full screen.

Advertisements
Loading...


Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Nubia Z19 mungkin akan tiba sebagai penerus untuk ponsel Nubia Z18. Namun, dengan munculnya Nubia Z20 dapat dinyatakan bahwa perusahaan bertekad untuk melewati seri Nubia Z19. Menjadi ponsel andalan berikutnya Nubia Z20 mungkin siap dengan chipset Snapdragon 855, RAM 8 GB, Android sembilan Pie dan baterai berukuran besar.

Spesifikasi sebelumnya dari Nubia Z18 hadir dengan layar 55.9 inci dengan notch waterdrop didukung Full HD+ resolusi 1080 x 2160 piksel. Chipset Snapdragon 845 mengisi bahan bakar ponsel dengan RAM hingga 8 GB. Nubia Z18 datang dengan 128 GB ROM. Cangkang belakang ponsel ini menampilkan sensor kamera 24-megapiksel + 16-megapiksel.


Nubia Z18 memiliki kamera depan 8-megapiksel. Baterai 3.450mAh dari smartphone membawa mengakomodasi Quick Charge 4 18W fast charging melalui USB-C. tidak sampai itu saja hadir dengan sensor sidik jari di belakang namun tidak memiliki dukungan untuk jack audio 3,5mm dan slot kartu microSD.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments