HTC 2Q7A100 Mendapatkan Sertifikasi NCC, Penerus ONE Series?

0
630

Selama beberapa tahun terakhir beberapa vendor smartphone telah berjuang di pasar, Pabrikan asal Taiwan HTC adalah salah satunya. Sementara perusahaan menyiapkan ponsel blockchain generasi kedua (Exodus 2), daftar NCC baru telah menunjukkan bahwa mereka juga sedang mempersiapkan smartphone mid-range (HTC 2Q7A100) yang dapat segera diluncurkan.

Gambar prototipe ini menunjukkan bahwa desain perangkat ini konsisten dengan seri HTC One. Namun ada informasi lebih lanjut tentang dokumen NCC yang menunjukkan bahwa HTC 2Q7A100 milik One Series, Smartphone terbaru dalam seri HTC One adalah HTC One X10 yang dirilis pada Juli 2017.

Dari gambar prototipe, ada komentar yang bertuliskan “same as M7’s”. Dimana “HTC M7” juga dikenal sebagai “HTC One” dan seri ini berusia sekitar enam tahun. Dengan demikian, sangat mungkin bahwa HTC akan merilis HTC 2Q7A100 sebagai seri HTC One dimana dua tahun setelah “meninggalkan” seri One dan memulai seri U.

Melihat desain sebenarnya dari smartphone ini hadset datang dengan bezel tebal dibagian atas dan tampaknya akan menggunakan kamera selfie ganda. ada tombol suara dan daya di sisi kanan, Dokumen NCC juga mengungkapkan bahwa HTC 2Q7A100 akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu tebalnya 12 mm dan berbahan “high viscosity silicone thickening + fog film”. Dengan kata lain body berbahan plastik.

HTC 2Q7A100 sebenarnya telah muncul di Geekbench dua kali, Daftar pertama pada bulan April 2019 menunjukkan bahwa smartphone ini akan datang dengan Snapdragon 710 SoC ditambah RAM 6GB dan Andriod 9 Pie. Namun daftar lain yang muncul pada Mei 2019 menunjukkan bahwa perangkat ini menggunakan MediaTek Helio P35 SoC. Ada kemungkinan bahwa chip yang berbeda untuk menargetkan pasar yang berbeda seperti yang dilakukan Samsung dengan seri andalannya.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here