Honor Smart Screen Rilis Di Huawei Developer Conference

0
116
foto: developer.huawei.com
Loading...


Pada tanggal 11 September, Huawei akan melangsungkan Konferensi Pengembang 2019 di Danau Songshan, Dongguan. Huawei baru-baru ini meluncurkan poster baru: “The legendary super terminal is coming! When the mobile phone is no longer just a mobile phone, the computer is no longer just a computer, what is the N-th power of the smart terminal?”.

Poster ini secara nyata merujuk kembali ke Smart Screen Honor yang nampak pertama kali diperkenalkan pada 15 Juli. Pada saat itu, presiden Honor, Zhao Ming, menyatakan bahwa Smart Screen dapat diluncurkan secara resmi pada awal Agustus yang bertepatan dengan waktu Konferensi Pengembang Huawei.

honor tv 1
foto: weibo

Menurut Zhao Ming kita perlahan-lahan memasuki teknologi monitor pintar (smart Internet) pada tahun 2019. Smart Screen Honor bukanlah TV, namun masa depan TV. Televisi dulunya adalah pusat dari seluruh kebutuhan keluarga dan pintu gerbang untuk melihat ke seluruh dunia dan mendapatkan informasi.

Advertisements
Loading...


Terlepas dari ini, Honor Smart Screen akan menjadi pusat hiburan audio dan video. Tidak diragukan lagi kebutuhan paling utama dari tampilan besar yang pintar akan meningkat di masa depan. Dengan fitur seperti pemrosesan foto, fast switching, dan powerful audio dan video.


Honor telah menciptakan produk ini dengan tujuan untuk menjadikannya segalanya terpusat. Perusahaan mengklaim akan menjadi perantara proses dalam berbagi data. Terlepas dari ini, Honor Smart Screen akan berkembang menjadi pusat interaksi manajemen terpusat di masa yang akan datang.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments