Motorola Tidak Akan Meluncurkan Moto Z4 Force Atau Moto Z4 Play Tahun Ini

0
684

Motorola baru-baru ini meluncurkan Moto Z4 dan para penggemar brand sangat ingin melihat model lain yang seharusnya menjadi bagian dari seri Z4, Sayangnya kita tidak akan melihat iterasi lain dari Moto Z4, Motorola telah mengkonfirmasi di Twitter bahwa Z4 adalah satu-satunya perangkat Moto Z yang akan tersedia tahun ini.

Perusahaan menanggapi salah satu penggemar yang ingin tahu apakah Z4 Force akan datang, Motorola kemudian membalas tweetenya menyatakan bahwa tidak akan ada perangkat Moto Z lain tahun ini. Dengan demikian, Z4 Force atau Z4 Play tidak akan datang agak cukup menyedihkan, Mengingat sebelumnya Model tahun lalu memiliki Z3 Play tetapi tidak ada Z3 Force sedangkan untuk Z2 Force dari 2017 adalah model terakhir yang diluncurkan.

Karena ini berasal dari Motorola AS masih ada kemungkin Z4 Play akan diluncurkan di pasar lain tetapi tidak di AS. Tapi itu hanya tebakan liar, Satu hal yang dapat kita lihat dari ini adalah bahwa Motorola sedang melangkah hati-hati sekarang untuk mendapatkan penjualan yang lebih efektif, Dengan menempel pada segmen pasar low-end dan mid-range meninggalkan pasar high-end setidaknya untuk saat ini.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here