Tampilan Meizu 16Xs Dengan Desain Bezel-Less Yang Hampir Sempurna

0
101

Meizu 16Xs baru hadir dengan layar bezel-less membuatnya tidak ada ganguan pada layar seperti notch, punch-hole atau hal menyebalkan lainnya. Kamu juga tidak perlu bergulat dengan pop-up selfie atau slider karena perangkat mempertahankan bezel atas dengan cukup lebar untuk menampung kamera selfie. Bezel ultra-tipis memberi perangkat rasio layar terhadap body mencapai 90,29%.

Desain belakang juga mirip dengan Meizu 16S. Namun perangkat ini memiliki tiga kamera belakang dan menjadikannya ponsel Meizu pertama yang menggunakanya, Sensor ketiga disebut sebagai kamera wide-angle.

Ponsel ini menggunakan port USB-C dan sama-sama mempertahankan jack audio 3,5mm serta dual slot SIM, Ponsel ini juga dilengkapi dengan sidik jari layar mTouch, Meizu mengklaim dapat membuka kunci 0,2 detik dan dukungan untuk pembayaran dengan keamanan sidik jari untuk aplikasi WeChat dan Alipay.

Untuk dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 675 hadir dalam empat pilihan warna resmi; Jade White, Black, dan dua warna khusus, Coral Orange, terinspirasi oleh warna Living Coral, yang terpilih sebagai Warna Pantone of the Year 2019 dan Atlantis Blue.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here