Diuji Di Australia OPPO RENO 5G Raih Kecepatan Download Hingga 2Gbps

0
117

Pada 30 Mei seri OPPO Reno secara resmi dirilis di Sydney, termasuk versi 4G dan 5G. Versi OPPO Reno 5G diuji untuk konektivitas 5G di kantor pusat Telstra di Sydney dan yang lebih mengejutkan kecepatannya melebihi 2Gbps menunjukkan kinerja 5G yang sangat baik.

Sebelumnya, versi 5G OPPO Reno telah terdaftar di banyak pasar. Pada 1 Mei, OPPO dan Swisscom secara resmi meluncurkan OPPO Reno versi 5G di Swiss yang menjadikanya smartphone 5G komersial resmi pertama di Eropa, Pada 20 Mei OPPO bekerja sama dengan operator Inggris EE dan sebagai hasilnya smartphone Reno 5G secara resmi dirilis di London.

Di Cina OPPO telah secara resmi meluncurkan Program 5G Spark, secara terbuka merekrut angkatan pertama 5G Experience Officer secara nasional yang bertujuan untuk terus meningkatkan pengalaman 5G dan mempercepat kesiapan era 5G melalui umpan balik dan pendapat pengguna yang lebih realistis, OPPO juga akan berusaha untuk menjadi produsen smartphone komersial 5G pertama di Cina.

Namun, ini akan jauh lebih sulit di Eropa karena ada banyak pembuat smartphone yang segera meluncurkan ponsel 5G mereka, Mereka yang akan segera memasuki pasar di antara kita dapat menyebutkan Huawei Mate X 5G, Xiaomi Mi MIX 3 5G, OnePlus 7 Pro 5G, ZTE Axon 10 Pro 5G, dll. Kami bahkan tidak memasukkan Samsung Galaxy S10 5G dalam daftar. Jadi kompetisi akan semakin sengit.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here