Bocoran Kotak Ritel Xiaomi Mi 9T, Menegaskan Itu Adalah Redmi K20 Yang Diperbarui

0
161

Redmi K20 akan diluncurkan sebagai “Xiaomi Mi 9T” di beberapa pasar sudah bukan rahasia, tweet Xiaomi juga mengonfirmasinya. Yang lebih menarik adalah asal foto kotak ritel ini dibagikan oleh pengulas teknologi dari Dubai.

K20 akan dikenal sebagai “Redmi K20”, “Mi 9T” atau “Pocophone F2” tergantung di mana itu dijual. Di Cina perangkat disebut K20, sedangkan Di Dubai atau mungkin daerah EMEA lainnya bisa disebut Mi 9T, Umumnya Redmi K20 Pro akan mengikuti dan diluncurkan sebagai “Mi 9T Pro” dan “Pocophone F2 Pro” di beberapa daerah di luar Cina.

Tentu saja, tidak ada jaminan bahwa model reguler dan Pro akan tersedia di semua wilayah, terus apa sih bedanya? singkatnya perbedaan utama Pro memiliki chipset Snapdragon 855 dan pengisian cepat 27W, sedangkan Redmi K20 reguler memiliki chipset Snapdragon 730 dan pengisian daya 18W.

Ini foto berbeda dari kotak ritel Mi 9T, Perhatikan penutup “Carbon Black” ponsel K20 hanya tersedia dalam warna merah dan biru (dan edisi khusus serat karbon). Jadi, Xiaomi Mi 9T (dan mungkin Poco F2) akan menawarkan pilihan warna yang berbeda.

Dari sudut ini Kamu juga melihat bahwa perangkat memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 64GB, K20 juga memiliki versi RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB tetapi kapasitas ini dapat berubah berdasarkan wilayah (beserta namanya).

source | via | source2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here