Motorola MA1, Adaptor Android Auto yang Hadir di Eropa dan Inggris untuk Semua Kendaraan

0
Motorola Ma1 Ftr 1200x675 Dhiarcom3
Foto: Android Auto Dari Amazon

Kemajuan gadget di dalam kendaraan terus berkembang dengan pesat. Setiap kali sebuah perusahaan meluncurkan kendaraan baru, mereka berusaha untuk memperkenalkan sesuatu yang baru. Bukan hanya untuk konten hiburan, sebagian besar gadget ini juga hadir untuk membantu pengemudi mengakses fitur kendaraan dengan mudah.

Salah satu contoh yang terkenal adalah Android Auto. Android Auto membantu pengemudi untuk menjauhkan tangan mereka dari smartphone saat sedang mengemudi. Dengan Android Auto, pengemudi dapat mengakses sebagian besar fitur dari smartphone mereka langsung melalui layar di kendaraan.

Fitur ini biasanya hadir di kendaraan kelas atas, namun tidak semua kendaraan dilengkapi dengan fitur tersebut. Android Auto pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015, sehingga kendaraan yang diluncurkan sebelum tahun itu tidak memiliki fitur ini.

Motorola Ma1 2 Dhiarcom3
Foto: Motorola MA1 Dari Amazon

Motorola MA1 Android Auto Adapter Segera Tersedia di Inggris dan Eropa

Bagi Kamu yang memiliki kendaraan yang tidak dilengkapi dengan fitur Android Auto, jangan khawatir. Adaptor Motorola MA1 Android Auto dapat menjadi solusi yang tepat bagi Kamu. Adaptor ini memberikan pengalaman Android Auto lengkap untuk kendaraan Kamu.

Sebuah rumor terbaru mengungkapkan bahwa adaptor Motorola MA1 akan segera hadir di Inggris dan negara-negara Eropa. Motorola Sound, perusahaan yang berlisensi dari Motorola, telah mengirimkan email kepada pelanggan mereka minggu ini. Email tersebut menginformasikan bahwa perusahaan tersebut berencana untuk secara resmi memasarkan adaptor Motorola MA1, dengan target pelanggan di Inggris dan Eropa.

Motorola Ma1 Ftr Dhiarcom3
Foto: Android Auto Dari Amazon
Advertisements
Loading...


Email tersebut juga menyatakan bahwa adaptor ini sudah tersedia. Namun, mungkin ada beberapa kendala yang perlu diatasi terlebih dahulu. Saat ini, Motorola menjual adaptor MA1 di Amerika Serikat melalui Amazon. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa mereka juga akan mengikuti strategi yang sama di Inggris dan Eropa.

Ketersediaan dan Harga Motorola MA1 Android Auto Adapter

Saat ini, rincian tentang adaptor Motorola MA1 telah terdaftar di Amazon UK dan Amazon Jerman. Namun, rincian untuk pasar Inggris belum mencantumkan harga. Sedangkan untuk rincian di Jerman, adaptor ini dijual dengan harga €89,99 sekitar Rp1,5 Jutaan. Oleh karena itu, harga ini kemungkinan akan berlaku juga di pasar Eropa. Saat ini, adaptor tersebut belum tersedia untuk pengiriman.

Motorola Auto Dhiarcom3
Foto: Motorola MA1 Dari Amazon

Motorola MA1 menyediakan koneksi wireless ke sistem yang memungkinkan Kamu mengaktifkan Android Auto di mobil Kamu. Dengan adanya adaptor ini, Kamu dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur seperti peta, media, dan notifikasi pesan langsung di layar mobil Kamu. Ini merupakan cara yang lebih aman dan sederhana untuk menggunakan handphone di dalam mobil. Untuk mengatur MA1, Kamu hanya perlu menyambungkan adaptor ke port USB Android Auto-enabled di mobil Kamu dan menghubungkan handphone Kamu melalui Bluetooth. Dalam dua langkah sederhana, Kamu dapat menikmati Android Auto di kendaraan Kamu.

Adaptor Android Auto Motorola MA1 adalah solusi praktis dan inovatif untuk menghadirkan Android Auto di kendaraan yang belum dilengkapi dengan fitur ini. Dengan hadirnya MA1 di pasar Eropa, pengguna kendaraan di Inggris dan negara-negara Eropa dapat merasakan kemudahan dan kepraktisan Android Auto tanpa harus mengganti kendaraan mereka. Pastikan untuk memantau informasi terbaru dan segera dapatkan Motorola MA1 untuk mengoptimalkan pengalaman Kamu dalam menggunakan gadget di dalam kendaraan.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola MA1 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Amazon|Via: 9to5google

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments