Messenger, WhatsApp, Instagram Nanti Bisa Ngobrol,Katalog Belanja di WhatsApp Segera Hadir

0
99

Pada Acara Konferensi Facebook F8, Facebook telah mengumumkan banyak fitur baru yang akan ditambahkan ke dalam platformnya, Begitu juga WhatsApp dan Instagram dalam beberapa bulan ke depan akan menambah sejumlah fitur yang menarik. konferensi pengembang tahunannya F8 topik utamanya adalah pengguna Messenger, Instagram, dan WhatsApp akan dapat mengobrol di tiga platform perpesanan yang berbeda, Fitur interoperable memang sudah dalam perbincangan rumor yang hangat dalam beberapa waktu lalu.

Facebook mengatakan bahwa semua pesan sebelumnya akan dienkripsi end-to-end terlebih dahulu sebagai “privasi”, sedangkan cara berfungsinya akan sama seperti melakukan panggilan telepon melalui platfrom namun komunikasi tidak akan lagi tergantung pada platform.

Menurut Asha Sharma Facebook Messenger’s head of consumer product, Katakanlah jika Anda ingin berbicara dengan seorang teman dengan adanya interoperabilitas, pesan akan dikirimkan kepadanya tanpa melihat platfrom/layanan apa pun yang di gunakan. Tidak ada batas waktu yang pasti kapan fitur tersebut akan diluncurkan, tetapi Zuckerberg mengatakan fitur tersebut bisa memakan waktu, yang mungkin hadir tahun depan.

WhatsApp juga akan menambahkan fitur katalog produk ke aplikasi pengiriman pesan WhatsApp Business-nya segera, Katalog bagi pengguna yang memiliki usaha kecil sehingga berkomunikasi dengan pelanggan mereka dapat lebih interaktif dan dilakukan hanya melalui platform kirim pesan WhatsApp, sebagai penghubung bagi yang mungkin tidak memiliki situs web untuk usaha kecil tetapi menggunakan platform sosial pribadi untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here