Mengintip ASUS ROG Phone 8: Teaser dan Rumor Desain Futuristik Seri Gaming Terbaru

0
ROG-Phone-8-MSP-Feature_dhiarcom3
Foto: ASUS ROG Phone 8 Dari @ASUS_ROG

Udah gak sabar nih nungguin seri ASUS ROG Phone 8 yang rumornya bawa banyak kejutan. Dari info yang beredar, termasuk teaser dari ASUS dan sertifikasi Bluetooth SIG, kita jadi dapet gambaran yang lebih jelas tentang ROG Phone 8, 8 Pro, dan kemungkinan juga 8 Pro Ultimate.

Teaser Resmi dan Bocoran Desainnya

ASUS udah konfirmasi rilis seri ROG Phone 8 yang katanya sih lebih dari sekadar buat gaming. Dari teaser yang muncul, kita bisa intip bagian belakangnya yang punya tonjolan kamera gede dengan tiga lensa dan lampu. Trus, di salah satu sudut atasnya, ada teaser lain yang nunjukin konfigurasi tiga kamera belakang dan port USB di samping.

Lineup dan Sertifikasi yang Dirumorkan

Kayaknya seri ini ada ROG Phone 8 standar, 8 Pro, dan mungkin 8 Pro Ultimate. Ini bocoran dari situs sertifikasi Bluetooth SIG, yang nyantumin beberapa nomor model buat seri-seri ini. Sertifikasi ini menandain ada rilis resmi segera, tapi detail spesifiknya masih misteri.

Performa dan Hardware yang Gahar

Seri ROG Phone 8 siap lanjutin kesuksesan seri ROG Phone 7 yang terkenal powerful. Seri terbaru ini dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang janjinya sih performa dan efisiensi yang lebih bagus. ROG Phone 7 dan 7 Ultimate sebelumnya udah keren banget dengan layar AMOLED 6,78 inci, HDR10+, refresh rate 165Hz, RAM hingga 16GB, storage 512GB, dan Android 13. Ini jadi standar tinggi buat ROG Phone 8.

Rog Phone 7 Ultimate1.l.805b Dhiarcom
Foto: Asus ROG Phone 7 Ultimate Dari Asus

Kamera yang Canggih

ROG Phone 8 dirumorkan bawa tren konfigurasi kamera. Di seri ROG Phone 7, ada kamera 50 Megapiksel, kamera selfie 32 Megapiksel, dan sensor sidik jari di layar. Dari teaser, keliatan kalo seri terbaru ini punya sistem kamera yang setidaknya sama bagusnya.

Teknologi Baterai dan Pengisian Cepat

Advertisements
Loading...


Seri ROG Phone 7 punya baterai 6.000mAh yang support Fast Charging 65W. Kita semua berharap seri ROG Phone 8 punya spesifikasi baterai yang setara atau lebih baik, yang cocok buat kebutuhan gaming dan konten hiburan yang berat.

Kapan Rilis dan Apa yang Ditunggu Pasar

Meski belum ada tanggal rilis resmi, tapi dari teaser dan bocoran, kayaknya ROG Phone 8 muncul di CES 2024. Ini ngikutin waktu rilis ROG Phone 7 di awal April tahun ini. Pasar gaming dan smartphone pasti penasaran, gimana ASUS gabungin keunggulan gaming seri ROG dengan fitur smartphone yang lebih luas.

Kesimpulan

Seri ASUS ROG Phone 8, dengan segala kemajuan performa, teknologi kamera, dan kapasitas baterai, dirumorkan jadi rilisan yang menarik di dunia smartphone gaming. Fokusnya yang lebih luas dari sekadar gaming bikin seri ini jadi pilihan yang serbaguna. Sambil kita nunggu rilis resminya, yuk, kita ngobrol dan bagi pendapat tentang seri ASUS ROG Phone 8 ini. Apa yang kamu harapkan dari seri ini?

Kita semua nggak sabar nunggu update selanjutnya, dan jangan ragu buat share pendapat dan harapanmu tentang seri ASUS ROG Phone 8 ini di kolom komentar. Pendapatmu sangat berharga buat kita semua yang lagi menantikan rilisnya handphone gaming yang satu ini.

Review: Laptop Paling Tipis & Ringan di Dunia‼️ ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) Review



Jika informasi dari ASUS ROG Phone 8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: ASUS_ROG, ASUSIndia | Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments