LG Mengajukan Paten Smartphone Dengan Tiga Kamera Selfie

0
285

LG mengajukan paten untuk smartphone dengan desain memperlihatkan sketsa awal perangkat, Dengan tiga kamera belakang dan tiga kamera depan. Paten terdaftar di WIPO (World Intellectual Property Office) dan publikasikan pada hari Jumat kemarin.

Desain smartphone dalam diagram paten, bisa menjadi penerus LG V50 yang diluncurkan sekitar beberapa bulan lalu di MWC. Bagian belakang terlihat sangat mirip dengan LG V50 dengan tiga kamera yang ditempatkan secara horizontal. Bahkan, desain keseluruhan sangat mirip dengan flagships LG saat ini.

Sisi kiri menampilkan tombol volume terpisah yang sama dan tombol khusus Google Assistant. Sisi kanan terdapat tombol daya dan slot SIM/kartu microSD. Kemiripan lain bagian atas perangkat kosong seperti LG G8 dan V40.

Dalam diagram perangkat tampak memiliki tiga kamera depan. Belum diketahui detail dari masing-masing fungsi kamera, Spekulasi yang berkembang untuk lensa, ada satu lensa standar, satunya untuk wide, dan terahkir mungkin sensor ToF. Jika diingat pada perangkat LG G8 memasukkan sensor ToF, sebab itu spekulasi berkembang adanya sensor ToF.

Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here