Huawei Mate X Dikatakan Lebih Handal Daripada Samsung Galaxy Fold?

0
272

Huawei Menyiapkan Huawei Mate X dengan stock Batch pertama di China pada bulan Juni ada sekitar 80.000 unit. Karena terbatasnya pasokan layar lipat dari BOE, Huawei mungkin membatasi keseluruhan produksinya hanya 300.000 unit. Samsung memiliki keunggulan dalam hal produksi dengan pasokan yang lebih matang. Samsung akan produksi 700.000 unit yang telah siap. Tentu saja semua ini adalah perkiraan dari tiap industri.

Bagi Samsung stock bukan masalah, namun jika ditemukan beberapa perangkat gagal bisa jadi masalah. Perangkat Samsung saat ini mengalami kegagalan yang sering ditemukan pada protective film dan banyak lagi. Huawei telah mengambil langkah ekstra untuk membuat perangkatnya lebih dapat diandalkan, pada saat Huawei memulai uji coba produksi. Pada tanggal 20 April, produksi skala kecil dimulai untuk peluncuran lokal Cina pada bulan Juni nanti. Melihat semua berita tentang Galaxy Fold, Huawei meningkatkan standar pengujian untuk menghindari masalah yang serupa.

Source/Via :QQ News

Samsung menggunakan metode pelipatan dalam. Ini jelas memiliki keuntungan perlindungan ketika tidak digunakan. Tapi ini tampaknya timbul lebih banyak masalah. Desain lipatan dalam dikatakan membuat tekanan peregangan dan lipatan yang luar biasa ke layar.

Huawei menggunakan metode pelipatan luar dan ini tampaknya mengurangi tekanan yang dirasakan layar secara luas. Satu-satunya masalah sekarang adalah bagaimana melindungi layar yang tidak memiliki kaca yang keras? Huawei sedang mengerjakan metode untuk mengeraskan bagian layar.

Huawei sebelumnya mengumumkan bahwa harganya akan mengejutkan. Kita sekarang tahu bahwa harganya tidak akan melebihi $2090 (~Rp. 29,340,465). Ini akan menjadi harga untuk varian lokal. Varian internasional kemungkinan sekitar $2540 (~Rp. 35,657,790 )


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here