Huawei Mate X 5G Bakal Hadir Di China Bulan Desember

0
233
Foto: huawei mate X 5G

Huawei mengumumkan smartphone pertama yang dapat dilipat di MWC 2019 pada bulan Februari lalu. Cukup menarik, handset yang cukup mencuri perhatian di MWC bahkan orang yang sebelumnya tertarik dengan Galaxy Fold juga. Tidak seperti ponsel pintar Samsung yang dapat dilipat, Huawei Mate X tampaknya seperti konsep ponsel lipat yang hebat.

Sejak diluncurkan banyak harapan telah berkembang untuk perilisan perangkat, Namun perusahaan menunda perilisan dengan semua masalah saat ini dan juga, setelah kegagalan Galaxy Fold. Laporan sebelumnya menunjukkan rilis pada bulan September tetapi sekarang tampaknya yang terbaik akan menjadi bulan Desember.

Harga dari Huawei Mate X sekarang dikabarkan lebih tinggi dari yang diharapkan. Sebelumnya, ada spekulasi bahwa Mate X mungkin dihargai sekitar 12.999 Yuan (kira-kira Rp.27 Juta). Namun, informasi mutakhir dari Tiongkok mengatakan perangkat ini harganya bisa mencapai 14.999 Yuan (kira-kira Rp.31 Juta).


Patut dicatat bahwa harga ini acuan berdasar pasar domestik Huawei. Ketika datang ke pasar Global harganya bisa lebih tinggi lagi yaitu 17.000 Yuan (kira-kira Rp.35 Juta).

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here