Lava Blaze Curve 5G: Bikin Heboh Segment Mid-Range dengan Layar Melengkung Plus Fitur Kekinian

0
Lava-Blaze-Curve-5G_dhiarcom3
Foto: Lava Blaze Curve 5G Dari Lava

Seru banget nih, Lava akhirnya buka suara soal kehadiran Blaze Curve 5G, yang jadi tambahan terbaru di keluarga smartphone 5G mereka di India. Dalam grand launchingnya jam 12 siang tanggal 5 Maret, Lava Blaze Curve 5G siap ngacak-ngacak ekspektasi di kelas menengah. Dengan desain yang kece badai plus fitur yang gak main-main, kabarnya nih Smartphone ini jadi primadona dengan harga yang manis, antara Rp. 3 Jutaan (Rupee 16.000) dan Rp. 3,6 Jutaan (Rupee 19.000).

Lava Blaze Curve 5G: Gaya Maksimal dengan Layar yang Bikin Pangling

Yang langsung mencuri perhatian adalah layarnya, Kita ngomongin layar AMOLED Curved 3D FHD+ 6,67 inci yang dukung refresh rate 120Hz buat nonton atau main game jadi lebih nyata. Biasanya kan fitur sekeren ini cuma ada di HP high-end, tapi Blaze Curve 5G bawa fitur ini kelas menengah. Plus, dengan dukungan HDR 10+ dan kecerahan puncaknya yang nampol, 800 nits, layarnya dijamin bikin konten visual Kamu makin hidup dan detil banget.

Lava-Blaze-Curve-5G-1024x871_dhiarcom3
Foto: Lava Blaze Curve 5G Dari Lava

Performa dan Software: Gak Ada Lag, Nyaman, dan User-Friendly Banget

Di jantungnya, Blaze Curve 5G dibekali dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 7050 yang bikin performa dan efisiensi Daya itu seimbang banget. Ditambah lagi, ada pilihan storage 128GB dan 256GB yang pake teknologi UFS 3.1 dan RAM 8GB LPDDR5 yang bisa ditambah dengan virtual RAM 8GB, menunjukkan Lava serius banget nih nyediain combo multitasking dan storage yang gak bikin pusing. Oh iya, ini juga dilengkapi dengan Android 13 yang kelihatan bersih dan minimalis, dengan janji update Android utama dua kali dan patch keamanan selama tiga tahun.

Kamera: Detail yang Gak Terlewat

Soal kamera, Blaze Curve 5G gak pelit. Ada tiga kamera belakang yang bisa diandalin, termasuk sensor utama 64MP dari Sony, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Dari foto panorama sampai close-up yang tajam, semua bisa! Plus, kamera depannya 32MP loh, jadi selfie atau video call Kamu pasti kece.

Konektivitas, Baterai, dan Fitur Extra yang Bikin Nyaman

Advertisements
Loading...


Untuk konektivitas, Blaze Curve 5G support macem-macem, termasuk 5G SA/NSA, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan lainnya, jaminan internet ngebut dan transfer data yang lancar. Baterainya? Kuat banget dengan 5000mAh plus Fast Charging 33W yang bikin Kamu gak perlu nunggu lama buat nge-charge. Dan, fitur unik kayak rekaman panggilan anonim dan aplikasi kloning itu tambah nilai plus buat privasi dan kenyamanan lo.

lava_blaze_curve_1709623202684_dhiarcom3
Foto: Lava Blaze Curve 5G Dari Lava

Lava Blaze Curve 5G: Harga dan Dimana Bisa Dapetinnya

Dengan harga mulai dari Rp. 3 Jutaan (8GB + 128GB) sampai Rp. 3,6 Jutaan (8GB + 256GB), Lava Blaze Curve 5G tawarin sesuatu yang sulit ditolak. Tersedia dalam dua warna elegan, Iron Glass dan Viridian Glass, yang bikin penampilan Kamu tambah kece. Mulai 11 Maret, Kamu bisa cek di Amazon, toko Lava, atau outlet retail offline, jadi siap-siap aja ya.

Kesimpulan

Lava Blaze Curve 5G, dengan layar yang bikin Kamu melongo, performa yang gahar, sistem operasi yang gak ribet, kamera yang ciamik, dan baterai yang tahan lama, bener-bener nentuin standar baru di segmen smartphone kelas menengah. Ini bukti komitmen Lava buat bawa fitur premium dengan harga yang masih terjangkau, jadi opsi menarik buat Kamu yang terjangkaunya hanya ada tapi pengen kualitas dan performa oke punya. Pasar lagi rame banget ngomongin ini, dan Blaze Curve 5G bisa jadi game changer di dunia smartphone kelas menengah, menggabungin style, kebutuhan, dan harga yang pas di kantong.

Kita penasaran banget nih denger pendapat dan pengalaman Kamu sama Lava Blaze Curve 5G di kolom komentar. Fitur apa yang Kamu paling suka? Gimana bandingannya dengan Smartphone lain di harga yang sama? Yuk, obrolin tentang gimana sih perkembangan smartphone kelas menengah dan peran Blaze Curve 5G di segmen yang lagi hot ini.



Jika informasi dari Lava Blaze Curve 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Lavamobiles|Via: Fonearena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments