Ekspektasi Tinggi untuk Infinix GT 20 Pro: Fitur Terdepan di Kelas Mid-Range!

0
Infinix Gt 10 Pro Back Design 1200x675 Dhiarcom3
Foto: Render Infinix GT 10 Pro Dari GSMArena

Yuk, intip ke dunia handphone pintar yang lagi heboh gara-gara Infinix GT 20 Pro baru nih. Gak cuma jadi bahan omongan karena performanya yang kece abis di Geekbench, tapi juga karena udah dapet sertifikasi macem-macem, kayak TUV, EEC, dan WiFi. Ini sih, lanjutan dari Infinix GT 10 Pro yang udah eksis sebelumnya, tapi Infinix GT 20 Pro ini bener-bener naik kelas dengan fitur-fiturnya yang makin canggih. Katanya sih, Smartphone ini ngubah cara kita ngeliat smartphone di masa yang akan datang.

INFINIX GT 20 PRO: Ngulik Performanya

Nah, yang bikin heboh itu karena Infinix GT 20 Pro ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8200 SoC, prosesor yang gak cuma cepet, tapi juga efisien banget. Ditambah lagi, GPU Mali G610 yang ada di dalamnya itu bikin main game jadi lebih asik. Konfigurasi CPU-nya juga oke punya, dengan core utama yang bisa ngebut sampe 3,10GHz. Dari hasil tes Geekbench 6, skor single-corenya itu 1005, dan multi-corenya 3311, yang menandakan mesin ini gahar banget. Udah gitu, ada Android 14 yang jadi OS-nya, dengan dua pilihan konfigurasi memori, yaitu 8GB + 256GB dan 12GB + 256GB.

INFINIX GT 20 PRO: Soal Baterai dan Desain

Bukan cuma performa aja nih, Infinix GT 20 Pro juga peduli sama kenyamanan pemakai. Baterainya itu loh, diklaim punya kapasitas 4900mAh, tapi pas dipasarkan bisa jadi 5000mAh. Artinya, kamu bisa lebih lama pakai handphone tanpa harus sering-sering colok charger. Desainnya juga dibikin nyaman dan tahan lama, cocok buat kamu yang butuh Smartphone awet.

Advertisements
Loading...


Kalo dulu Infinix GT 10 Pro udah bikin heboh, Infinix GT 20 Pro ini malah bikin ekspektasi jadi lebih tinggi. Tapi, melihat apa yang udah dijanjiin, kayaknya Infinix siap buat jadi primadona baru di kelas mid-range.

INFINIX GT 20 PRO: Ekspektasi Lain

Oh iya, Infinix juga lagi nyiapin Infinix XBuds 3 WE yang udah dapet sertifikasi Bluetooth SIG. Dengan Bluetooth 5.3, earbud ini lengkapin ekosistem teknologi kamu dengan koneksi yang makin mantap.

Dengan semua sertifikasi yang udah didapetin, jelas banget kalo Infinix GT 20 Pro ini segera muncul di pasar. Siap-siap aja ya, karena dengan prosesor kenceng, memori besar, dan baterai awet, Infinix GT 20 Pro ini jadi saingan berat buat handphone cerdas lainnya. Sambil nunggu perilisannya, yuk kita sabar dan siap-siap kaget sama apa yang ditawarin oleh Infinix GT 20 Pro ini.

Review: SPECIAL EDITION‼️ Infinix Note 30 🔥🔥🔥



Jika informasi dari Infinix GT 20 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Facebook|Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments