Kantongi Sertifikasi BIS Realme X bakal Segera Melenggang di India

0
165

Realme India tampak sedang berupaya meluncurkan smartphone baru untuk pasar India. Realme bersiap untuk meluncurkan top-of-the-line yang banyak dikabarkan yaitu Realme X di India. Perusahaan mungkin akan meluncurkan perangkat di India karena smartphone tersebut baru saja menerima sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS). Untuk orang-orang belum mengetahui BIS adalah nama baru dari lembaga sertifikasi ISI. Sertifikasi ini datang hanya beberapa hari setelah berita awal menunjukkan bahwa Realme X hanya dapat diluncurkan di pasar Cina.

Realme berencana untuk meluncurkan Realme 3 Pro bersama Realme X untuk pasar Cina dalam beberapa minggu mendatang. Realme X akan menjadi perangkat pertama dari Realme yang menggunakan kamera swafoto pop-up, teknologi yang pertama kali diperkenalkan oleh Vivo dalam jajaran Vivo NEX-nya. Informasi tentang sertifikasi BIS pada awalnya dilaporkan oleh MSP. Menurut laporan itu, Realme X akan menjadi smartphone kelas menengah pertama di India.

Ini juga menandai ekspansi bertahap untuk Realme dari segmen entry-level dan anggaran. Meskipun Realme 3 Pro dikenal sebagai smartphone kelas menengah , Realme X kemungkinan akan menjadi perangkat kelas menengah yang tepat. Perangkat ini diharapkan hadir dengan layar 6,5 inci bersama dengan pemindai sidik jari dalam layar dikemas dengan baterai 3.680 mAh dan Perangkat tersebut akan menjadi perangkat Realme pertama yang didukung chipset Snapdragon 730 SoC.

Spesifikasi lain dari perangkat ini menunjukkan bahwa mungkin datang dengan sensor kamera utama 48 megapiksel. Realme juga diharapkan untuk menambahkan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 sama seperti teknologi yang pertama kali kita lihat di Realme 3 Pro. Rumor mengisyaratkan bahwa Realme mungkin juga menyiapkan Realme X Pro, sebuah smartphone yang akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 855 SoC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here