Bocoran Fitur 5G Huawei Nova 7 dan 7 Pro Dan FC 40W

0
18
Nova 6
Foto: Ilustrasi Nova 6 (Weibo)
Loading...


Sebelumnya di kabarkan bahwa Huawei akan segera merilis smartphon baru yaitu seri Nova 7 pada awal bulan April 2020, dan baru-baru ini smarpthone misterius Huawei dengan serial number JER-AN10 dan JEF-AN00 telah kantongi badan sertifikasi 3C di Cina yang spekulasinya merupakan seri Huawei Nova 7 dan 7 Pro seperti apa bocoran yang terungkap? mari kita lanjut.

Spek Nova 7 (Rumor)

Berdasarkan sertifikasi telah diungkap dari situs Mysmartprice, smarpthone misterius Huawei keduanya bakal hadir dengan dukungan jaringan dual-mode 5G yaitu standalone (SA) dan non-standalone (NSA), Hal ini membuat spekulasi soal chipset smartphone yang bakal ditenagai oleh Kirin 990 SoC yang sudah memiliki dukungan jaringan 5G dual-mode.

Nova 7
Foto: Nova 7 (3C via Mysmartprice)

Jaringan Dari Nova 7 (Rumor)

Advertisements
Loading...


Tidak hanya bocoran jaringan 5Gnya, Fitur lainnya seperti teknologi 40W fast charging juga sepertinya akan dimiliki oleh seri Nova 7 dan 7 Pro yang rumornya teknologi pengisian daya tersebut mirip dengan seri flagship Huawei P40, Model lain seperti Nova 7 SE yang rumornya sebelumnya memiliki chipset yang berbeda yaitu Kirin 820 SoC dengan teknologi 22,5W fast charging dan sangat wajar jika spekulasinya akan memiliki harga yang lebih murah di banding seri Nova 7 dan 7 Pro.

Review: Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM


Selain informasi dari Nova 7, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Mysmartprice

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments