Bocoran Honor 20 Pro Muncul Lagi Dengan Kamera Punch-Hole

0
400
honor 20 pro

Honor membuat acara untuk peluncuran seri Honor 20 smartphone-nya yang dijadwalkan pada tanggal 21 Mei di London. Sama seperti iterasi sebelumnya dari ponsel Honor, seri Honor 20 akan mencakup varin Honor 20, Honor 20 Lite dan Honor 20 Pro. Sebelumnya pada bulan April, Pabrikan telah meluncurkan Honor 20i atau Honor 20 Lite di China.

Bocoran baru telah memberi kita tampilan baru di sisi depan untuk varian pro diatas kotak ritelnya. Meskipun tidak ada link informasi yang valid dari mana asal kebocoran, Namun ini mengkonfirmasi rumor sebelumnya bahwa perangkat akan datang dengan desain yang mirip dengan P30 Pro, Terdapat Desain Punch-Hole, desain ini merujuk pada posisi kamera depan yang nampak sebuah lubang di layar yang coba disembunyikan dengan wallpaper mata burung.

Honor 20 Pro dirumorkan tidak datang dengan kamera unggulan seperti yang ada pada P30 Pro andalan Huawei, render yang bocor sebelumnya merumorkan perangkat akan menggunakan quad-camera yang mirip dengan P30 Pro dengan lensa periskop persegi pada bagian atas dan mungkin disertai sensor Time of Flight kecil di antara lensa tengah dan lensa bawah. Belum ada detail kamera saat ini, tetapi ada indikasi kuat kemampuan kamera / fotografi akan menjadi salah satu fokus utama perangkat.

REKAP SPESIFIKASI RUMOR HONOR 20 / PRO:
Layar 6,1 inci
Kamera belakang tiga
Kamera belakang empat untuk model Pro
Pemindai sidik jari dalam layar
Chipset Kirin 980
Penyimpanan 128GB atau 256GB
RAM 6GB atau 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here