Samsung Dikabarkan Mematenkan Ponsel Dengan Tampilan “Wrap-around”

0
151

Samsung Pabrikan Raksasa Asal Korea Selatan, adalah salah satu perusahaan smartphone terkemuka di dunia saat ini. Apa kamu ingat mengenai adanya beberapa masalah yang timbul dengan Galaxy Fold yang baru-baru ini dirilis?, Namun hal tersebut tidak menghentikan Samsung untuk mengeluarkan beberapa ide yang dapat dikatakan berani. Minggu lalu, paten baru berasal dari Samsung dengan ide konsep smartphone yang cukup ambisius muncul dimedia online. Paten menunjukkan tampilan yang membungkus seluruh smartphone atau wrap-around.

Ini hanya berupa paten aplikasi yang tidak disertai foto atau video aktual yang menunjukkan prinsip pengoperasian. Namun ada banyak ilustrasi yang dapat kita ketahui mengenai cara kerja layar ponsel. Tampak bahwa kamera belakang dapat dengan mudah digunakan sebagai kamera selfi dengan kualitas yang lebih tinggi. Ini berarti bahwa ketika mengambil gambar orang lain, subjek dapat melihat frame lensa kamera. Samsung juga memberikan ilustrasi dua orang yang berbicara tatap muka, dan adanya hambatan dari perbedaan bahasa dapat diselesaikan melalui smartphone. Sepertinya pengguna dapat menggunakan smartphone untuk menerjemahkan percakapan antara dua pihak dalam bahasa yang berbeda melalui layar yang ada di kedua sisi ponsel.

Akan ada area kecil di bagian atas smartphone untuk menampilkan notifikasi, karena layar membungkus smartphone secara keseluruhan. Pengguna secara teoritis dapat melihat notifikasi di bagian atas ponsel dan geser ke bawah untuk membalas. Sayangnya tidak ada indikasi bahwa layar dapat dilipat. CATATAN mengajukan paten bukan berarti Samsung benar-benar akan merilis ponsel semacam itu.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here