Intip Teaser ASUS ROG Phone 8: Desain Mewah dan Spekulasi Fitur Canggih Sebelum CES 2024

0
ASUS-ROG-Phone-8-designed_dhiarcom3
Foto: ASUS ROG Phone 8 Dari ASUS

Hey, tech enthusiasts! Kita semua sudah pada gak sabar menunggu Consumer Electronics Show (CES) 2024, kan? Nah, ASUS nggak mau kalah, mereka udah siap-siap bikin heboh dengan perilisan seri ROG Phone 8. Catat tanggalnya, ya: 8 Januari di Las Vegas, AS. Seri ROG Phone 8 ini udah bikin penasaran banyak orang dengan desain yang kece dan fitur-fitur canggih yang bikin kita semua bertanya-tanya. ASUS pengen banget mengukuhkan posisinya di dunia smartphone gaming dengan kehadiran ROG Phone 8 ini.

Bocoran Desain

ASUS berhasil bikin kita semua penasaran dengan merilis gambar resmi dari desain belakang seri ROG Phone 8. Dari gambar ini, kita bisa lihat perubahan desain yang lebih smooth dan sleek, beda dari yang biasanya lebih hardcore. Yang paling menarik perhatian adalah kamera belakangnya yang unik, dengan tiga lensa dan lampu LED. Tapi, untuk detil lebih lanjut soal kemampuan kameranya, masih dirahasiakan nih.

Peningkatan Layar dan Desain

Untuk menambah rasa penasaran, divisi ASUS di Cina kasih bocoran tentang desain layar baru untuk smartphone ini. Layarnya punya punch-hole dan bezel yang lebih tipis, yang dikabarkan bisa memberikan rasio screen-to-body yang lebih gede dari model sebelumnya. Ini menunjukkan ASUS pengen banget memberikan pengalaman gaming yang lebih immersive dengan layar yang lebih luas.

rog_phone_8_1702452513927_dhiarcom3
Foto: ASUS ROG Phone 8 Dari Weibo

Ekspektasi Kinerja

Meski spesifikasi lengkapnya belum terungkap, tapi dari info Geekbench, kita bisa nebak-nebak nih. Kayaknya, seri ROG Phone 8 dibekali dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM hingga 24 GB. Plus, smartphone ini pakai sistem Android 14 dengan basis ROG UI, menunjukkan kombinasi antara hardware dan software yang mantap buat para gamer.

Detail Perilisan dan Kompetisi

Perilisan globalnya dijadwalkan tanggal 8 Januari di CES dan di Tiongkok tanggal 16 Januari. ROG Phone 8 ini bersaing ketat dengan Nubia Red Magic 9 Pro yang juga pakai Snapdragon 8 Gen 3. Wah, kayaknya seru nih persaingannya di dunia smartphone gaming.

Fitur Unik dan Tes Kamera Blind

ASUS juga lakukan uji kamera Blind, yang nunjukin ada peningkatan kualitas yang oke punya di bagian kamera seri ROG Phone 8. Ini menunjukkan ASUS nggak cuma fokus ke gaming, tapi juga pengalaman smartphone secara umum.

Desain Depan dan Pengalaman Gaming yang Berkualitas

Advertisements
Loading...


Desain depan ROG Phone 8 ini pun menarik. Dengan kamera punch-hole dan bezel yang lebih tipis, ini menunjukkan ASUS serius dalam memberikan pengalaman gaming yang komplit. Pilihan desain ini menunjukkan komitmen ASUS untuk terus berkembang dalam desain dan fungsionalitas smartphone gaming mereka.

Penyiapan Kamera dan kemajuan Desain

Di bagian belakang, ROG Phone 8 ini punya kamera selfi dengan desain yang beda banget dari model sebelumnya, berbentuk segi lima. Desain ini nggak cuma unik secara visual, tapi juga menunjukkan potensi perkembangan teknologi kamera di smartphone ini.

Dari berbagai sumber, ROG Phone 8 ini dirumorkan punya RAM hingga 24GB, kapasitas pengisian daya 65W, dan sistem Android 14, dengan dapur pacu yang dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Spesifikasi ini nunjukin bahwa smartphone ini siap buat gaming sekaligus memberikan pengalaman smartphone mantab secara keseluruhan.

Kesimpulan

Intinya, seri ASUS ROG Phone 8 ini adalah bukti dari perkembangan dunia smartphone gaming yang terus maju. Dengan desain yang lebih keren, layar yang lebih luas, dan internal yang gahar, ROG Phone 8 siap bikin gebrakan setelah dirilis. Semakin dekat ke tanggal perilisannya, semakin tinggi juga ekspektasi dari para gamer dan pecinta teknologi. ASUS udah siap-siap buat mengungkap sesuatu yang mungkin jadi game changer di dunia smartphone gaming.

Kami ngajak kamu buat berbagi pendapat dan harapan tentang seri ASUS ROG Phone 8. Fitur apa yang kamu paling nantikan? Gimana menurut kamu fitur itu dibandingkan dengan kompetitornya? Yuk, gabung dalam diskusi dan kasih tahu kita pandanganmu!

Review: Laptop Paling Tipis & Ringan di Dunia‼️ ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) Review



Jika informasi dari ASUS ROG Phone 8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Rog-blind-camera-test.asus | Via: Gizchina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments