Samsung Galaxy Book2 Laptop 2in1 Snapdragon 8cx, Harga Rp.18 jutaan

0
Samsung Galaxy Book2 Pro 360 1.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Samsung Galaxy Book2 Pro 360 Dari SAMSUNG

Samsung Galaxy Book2 Pro 360 merupakan laptop hybrid 2 in 1, yang artinya punya kemampuan engsel layar yang dapat diputar hingga 360 derajat, memungkinkannya digunakan dalam berbagai bentuk seperti laptop, tablet, tenda, atau bahkan datar di atas meja. Samsung Galaxy Book2 Pro 360 menyajikan layar sentuh Super AMOLED 13 inci dengan dukungan stylus S Pen dan spesifikasi dapur pacunya dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 3 dengan GPU Adreno, Prosesor Gen 3 memiliki performa system-level 57% lebih baik dan performa multi user interface 85% lebih baik dibandingkan dengan Gen 2. Samsung Galaxy Book2 Pro 360 juga menyajikan konektivitas Qualcomm FastConnect 6900 untuk multi-gigabit dan konektivitas WiFi 6E yang andal.

Desain dan Harga Samsung Galaxy Book2

Dari segi desain, Samsung Galaxy Book2 Pro 360 memiliki perpaduan bahan antara kaca, logam dan polikarbonat, dengan ketebalan hanya 11,5 mm dan berat 1,04 kg. Laptop memiliki masa pakai baterai 35 jam dengan sekali pengisian daya dan dapat terintegrasi dengan baik ke dalam ekosistem Samsung Galaxy, yang memungkinkan konektivitas tanpa batas dengan perangkat Samsung lainnya seperti smartphone, tablet dan perangkat yang dapat dikenakan. Laptop tersebut akan tersedia dalam warna Grafit dan akan dirilis di Korea Selatan pada 16 Januari 2023, dengan harga mulai dari KRW 1,89 million setara dengan sekitar Rp 18,9 jutaan.

Samsung Galaxy Book 2 Pro 360 2.l.805b Dhiarcom
Foto: Samsung Galaxy Book2 mode tenda Dari SAMSUNG

Spesifikasi dan Baterai Samsung Galaxy Book2

Advertisements
Loading...


Selain dapur pacu dengan Snapdragon 8cx Gen 3, Samsung Galaxy Book2 Pro 360 juga memberikan sejumlah fitur yang mengesankan lainnya, dengan layar sentuh Super AMOLED 13 inci serta dukungan S Pen, memungkinkan pengguna dengan mudah menulis dan menggambar dengan stylus yang disertakan. Laptop juga memiliki konektivitas Qualcomm FastConnect 6900, menyediakan konektivitas WiFi 6E multi-gigabit. Masa pakai baterai laptop 35 jam dengan sekali pengisian juga merupakan fitur yang menonjol, memungkinkan pengguna untuk bekerja dan bermain untuk waktu yang lama tanpa perlu pusing soal baterai lowbate.

Samsung Galaxy Book2 Pro 360 merupakan laptop serbaguna dan powerful yang cocok untuk penggunaan bisnis atau pekerjaan, Laptop tiba dengan Windows 11 dan mengikuti spesifikasi Secured-Core PC dari Microsoft, yang punya fitur mengunci hardware ke tingkat firmware, memberikan tingkat keamanan tertinggi yang tersedia di perangkat Windows. Sayangnya saat ini belum jelas apakah Samsung Galaxy Book2 Pro 360 juga akan tersedia secara global atau tidak.

Review: Sebelum Beli Samsung Z Fold4 & Watch5, Tonton Video Ini Dulu



Jika informasi dari Samsung Galaxy Book2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Samsung Microsoft | Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments