Ini Dia Bocoran Terbaru dari Google Pixel 8 Pro

0
Pixel 8 Pro Facebook Leaks Vietnam 1695798172573 Dhiarcom3
Foto: Spyshot Google Pixel 8 Pro Vietnam dari facebook

Antusiasme atas perilisan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro dari Google semakin meningkat. Dengan peluncuran yang dijadwalkan pada tanggal 4 Oktober, kita akan mengumpulkan wawasan terkini dari berbagai bocoran dan rumor untuk memberikan gambaran komprehensif tentang apa yang diharapkan dari smartphone yang telah lama ditunggu-tunggu ini. Mari selami detail spesifikasi, desain, dan lainnya.

Desain dan Penampilan Pixel 8 Pro

Berkat bocoran terbaru, kita kini mendapatkan gambaran pertama tentang edisi Obsidian Black dari Pixel 8 Pro. Gambar yang muncul menampilkan Smartphone dengan desain elegan, menampilkan layar berlubang dikelilingi oleh bezel yang sangat tipis. Bagian belakang Smartphone menonjol dengan bar kamera yang ditinggikan, yang menampung tiga sensor kamera, lampu LED, dan sensor termometer. Desain ini sejalan dengan render yang bocor yang telah beredar beberapa hari terakhir.

Google Pixel 8 Winfuture Dhiarcom3
Foto: Render Google Pixel 8 Pro dari Winfuture

Spesifikasi Pixel 8 dan Pixel 8 Pro

Pixel 8 Pro, menurut bocorannya, akan hadir dengan layar LTPO OLED 6,7 inci dengan resolusi Quad HD+. Layar ini akan menawarkan tingkat penyegaran variabel dari 1Hz hingga 120Hz. Selain itu, layar tersebut diharapkan memiliki kecerahan puncak hingga 2.400 nits dan sensor sidik jari dalam layar. Dari segi kamera, Pixel 8 Pro akan memiliki sensor utama 50 Megapiksel dengan OIS, lensa ultra-wide 48 Megapiksel, dan lensa telefoto 48 Megapiksel dengan kemampuan zoom digital hingga 30x.

Google Pixel Pro 3d Winfuture Dhiarcom3
Foto: Render Google Pixel 8 Pro dari Winfuture

Pixel 8 Pro akan ditenagai oleh chip Tensor G3, disertai dengan chip keamanan Titan M2, RAM LPDDR5x 12 GB, dan opsi penyimpanan hingga 1 TB dengan UFS 3.1. Smartphone ini akan dikemas oleh baterai 5.050mAh yang akan mendukung pengisian daya kabel 30W dan pengisian daya nirkabel 23W. Dari sisi software, Smartphone akan menjalankan Android 14 dan akan memiliki sertifikasi IP68 untuk tahan air dan debu.

Advertisements
Loading...


Sementara itu, Pixel 8 standar tidak kalah hebat. Smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor Google Tensor G3 yang sama, dengan tingkat penyegaran adaptif 60-120Hz pada layarnya dan RAM 8GB. Untuk kamera, Pixel 8 akan memiliki sensor utama 50 Megapiksel dan lensa ultra-wide 12 Megapiksel, sementara di bagian depan akan ada sensor 10,5 Megapiksel untuk selfie.

Harga dan Informasi Lainnya dari Seri Pixel 8

Material promosi yang muncul baru-baru ini akan mengungkapkan harga yang diharapkan untuk seri Pixel 8. Pixel 8 diharapkan memiliki harga sekitar USD 699 (sekitar Rp. 10 Jutaan), sedangkan Pixel 8 Pro mungkin tersedia dengan harga USD 899 (sekitar Rp. 14 Jutaan).

Pixel 8 Vs Pixel 7 Price Specs 1
Foto: Harga Google Pixel 8 Series Dari @Za_Raczke

Dalam hal fitur tambahan, Pixel 8 Series diharapkan menawarkan fitur keamanan seperti VPN by Google One, FaceUnlock, dan Fingerprint Unlock. Selain itu, terdapat fitur berbasis software untuk meningkatkan pengalaman fotografi seperti Magic Eraser, Photo Unblur, Face Unblur, dan lainnya.

Kesimpulan

Dengan tanggal peluncuran 4 Oktober yang semakin dekat, antusiasme untuk seri Google Pixel 8 semakin tinggi. Jika spesifikasi dan fitur yang bocor ini terbukti benar, maka Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro tampaknya akan menjadi smartphone yang sangat menarik. Kita semua menantikan untuk melihat bagaimana Smartphone ini akan bersaing di pasaran. Bagaimana pendapat Kamu. Bagikan di kolom komentar di bawah!

Review: Google Pixel Fold 🤳🏻 Hape Lipat Termahal di Dunia‼️



Jika informasi dari Google Pixel 8 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Winfuture Facebook | Via: Gizguide

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments