Infinix Zero 30 5G, Raja Baru Dunia Selfie dengan Kamera 50MP

0
Infinix Zero 30 5g 3 Dhiarcom3
Foto: Infinix Zero 30 Dari Infinix

Kenalkan Infinix Zero 30 5G: smartphone baru yang bikin dunia selfie makin keren dengan kamera 50 Megapiksel dan kemampuan rekam video 4K. Yuk, cari tahu lebih dalam tentang spesifikasi, fitur, dan keistimewaannya di pasaran gadget yang lagi rame.

Infinix Zero 30 2 Dhiarcom3
Foto: Infinix Zero 30 Dari Infinix

Kamera Selfie 50 Megapiksel: Bukan Cuma Soal Megapiksel

Dari informasi resminya, Infinix Zero 30 5G bukan cuma soal tambah-tambah megapiksel. Kamera depannya nggak cuma punya resolusi 50 Megapiksel yang bikin semua orang ngelirik, tapi juga bisa rekam video 4K. Menurut para reviewer gadget, ini bikin Zero 30 jadi salah satu smartphone pertama dengan kemampuan rekam video kelas atas.

Liat Spesifikasinya Yuk!

Walaupun kamera selfie 50 Megapiksel udah bikin heboh, Infinix Zero 30 5G nggak cuma soal selfie. Bagian belakang punya sensor utama Samsung ISOCELL HM6 108 Megapiksel dengan OIS dan PDAF. Terus ada juga kamera ultrawide 13 Megapiksel dan sensor depth 2 Megapiksel. Plus, lampu Aura Light Infinix, dengan empat LED, buat foto kamu jadi lebih ciamik.

Infinix Zero 30 5g 5 Dhiarcom3
Foto: Spek Infinix Zero 30 Dari Infinix

Infinix Zero 30 5G juga serius soal performa. Dapur pacu dibekali oleh SoC Dimensity 8020 MediaTek, prosesor kelas menengah atas, yang katanya sih punya performa mantap. Katanya sih, smartphone ini bakal hadir dengan RAM hingga 12 GB dan storage 256 GB yang nggak bisa ditambah, cocok buat yang suka multitasking dan simpan banyak data.

Infinix Zero 30 8 Dhiarcom3
Foto: Kamera Infinix Zero 30 Dari Infinix

Desain dan Layar: Elegan Banget

Layar AMOLED 6,78 inci ini menawarkan resolusi Full HD+, dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 360Hz, buat pengalaman yang maksimal. Desain layarnya yang lengkung nggak cuma buat tampak mewah, tapi juga bikin nyaman pas digenggam.

Daya Tahan dan Harga: Gak Perlu Khawatir Lowbat

Advertisements
Loading...


Dikemas oleh baterai 5000mAh dan dukungan Fast Charging 68W, Infinix Zero 30 5G pastiin kamu tetap aktif sepanjang hari. Soal harga, Infinix bilang bakal di kisaran $339 (sekitar Rp. 5,1 Jutaan), tapi harga bisa beda-beda tergantung pasarnya.

Infinix Zero 30 3 Dhiarcom3
Foto: Infinix Zero 30 Dari Infinix

Varian Warna dan Ketersediaan

Buat yang mau beli, ada pilihan warna Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple. Setiap warna punya vibe yang beda di smartphone ini. Soal ketersediaannya, Infinix masih merahasiakan di negara mana aja Zero 30 5G bakal rilis, jadi kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Kabarnya dari postingan sosmed, “Infinix baru aja rilis Zero 30 5G hari ini di acara mewah di Venesia, Italia, pas Festival Film Internasional Venesia lagi berlangsung.”

Bandingkan dan Ulasan: Beda dari yang Lain

Dibandingin sama yang lain, Infinix Zero 30 5G punya alasan kuat dengan fitur-fitur premium dan harga yang bersaing. Ulasan awal menunjukkan ini bisa jadi salah satu smartphone mid-range terbaik, terutama buat pecinta selfie.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi yang gahar dan harga yang bersahabat, Infinix Zero 30 5G kayaknya bersiap buat jadi yang terdepan di kelasnya. Dengan kamera yang istimewa, siapa tau bisa jadi trendsetter buat smartphone ke depannya. Kami sendiri gak sabar buat lihat ulasan dan test performanya. Gimana menurut kamu? Apakah Infinix Zero 30 5G bakal ganti standar dunia selfie?

Review: SPECIAL EDITION‼️ Infinix Note 30 🔥🔥🔥



Jika informasi dari Infinix Zero 30 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Flipkart|Via: Gizchina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments