Infinix Smart 7 Bawa Baterai 6.000mAh, Harga 1 Jutaan

0
Infinix Smart 7 Layar.l.2000 Dhiarcom
Foto: Layar Infinix Smart 7 Dari Infinix

Infinix Smart 7 merupakan sebuah Handphone baru, yang telah diluncurkan untuk pasar India dengan baterai 6.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi power marathon. Handphone Infinix Smart 7 pertama kali diluncurkan secara global dan hadir dengan fitur unik seperti RAM yang dapat diperluas dan sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang. Infinix telah memasuki pasar smartphone Entry-Level dengan seri Smart terbarunya.

Daya Tahan Baterai dan Harga Kompetitif

Handphone Infinix Smart 7 hadir dengan baterai 6.000 mAh yang pertama di segmennya, yang meningkatkan daya tahan baterai hingga 25 persen. Smartphone Infinix Smart 7 juga dilengkapi RAM hingga 7GB, termasuk RAM 3GB sebagai virtual RAM, dan penyimpanan hingga 2TB melalui kartu Micro SD. Handphone Infinix Smart 7 dijual dengan harga 7,299 Rupee atau sekitar Rp.1,3 Jutaan dan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart mulai 27 Februari.

Infinix Smart 7 1.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Desain Infinix Smart 7 Dari Infinix

Desain

Handphone Infinix yang baru diluncurkan menampilkan layar LCD IPS 6,6 inci dengan resolusi HD+ 1612 x 720, mendukung refresh rate 60Hz dan kecerahan puncak 500nits, Infinix Smart 7 punya desain pola gelombang dan layar belakang anti-bakteri, memiliki berat 207 gram dan dimensi 75,63mm x 164,2mm x 9,37mm.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Spek terbaru seri Smart dibekali dengan SoC Unisoc SC9863A1 dan GPU PowerVR. yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, dengan fitur RAM virtual yang memungkinkan penambahan memori hingga 3GB lagi. Model ini juga memuat OS Android 12 terbaru dengan UI XOS 12 yang khusus untuk antarmuka.

Infinix Smart 7 Spek.l.2000 Dhiarcom
Foto: Spek Infinix Smart 7 Dari Infinix

Kamera dan Fitur Unggulan

Advertisements
Loading...


Infinix Smart 7 yang baru diluncurkan memiliki konfigurasi kamera mulai dari bagian belakang dual-kamera dengan sensor utama 13 Megapiksel dengan dukugan AI, sensor sekunder 2 Megapiksel, dan lampu LED. Untuk panggilan video dan selfie, Smartphone Infinix Smart 7 menggunakan kamera depan 5 Megapiksel yang ditempatkan di poni.

Infinix Smart 7 Desain.l.2000 Dhiarcom
Foto: Kamera Infinix Smart 7 Dari Infinix

Smartphone Infinix Smart 7 juga dilengkapi dengan port USB Type-C yang mendukung pengisian daya 10W. Pilihan konektivitas smartphone meliputi dukungan Dual-SIM, dukungan Bluetooth 4.2, dan dukungan GPS. Model ini menyertakan fitur sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang serta face unlock berbasis perangkat lunak.

Penutup

Dalam waktu dekat, Handphone Infinix Smart 7 akan dirilis di India dengan fitur Unggulan baterai berkapasitas 6.000 mAh, punya performa yang solid, dan fitur-fitur unik. Handphone Infinix Smart 7 dijual dengan harga yang kompetitif dan siap bersaing dengan smartphone entry-level lain di pasaran. Handphone pintar yang menawarkan baterai besar, juga punya fitur RAM yang dapat diperluas, Handphone Infinix Smart 7 menawarkan nilai yang sangat menarik untuk pembeli dengan anggaran terbatas yang mencari Handphone baru dengan gaya dan spesifikasi kekinian.

Review: Layak Gak Sih⁉️ RAM 7GB, 50MP, 5000MAH, Infinix Hot 20 5G Indonesia



Jika informasi dari Infinix Smart 7 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Infinixmobiles, Flipkart| Via: Gizguide

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments