Bocoran Realme C55 Hadirkan Fitur Dynamic Island ala iPhone

0
Realme Mini Capsule.l.805b Dhiarcom
Foto: Realme Mini Capsule Dari Gizmochina

Realme berencana meluncurkan smartphone terbaru C-series terbaru yang uniknya akan hadir dengan fitur Dynamic Island versi Realme, yaitu Realme Mini Capsule. Fitur ini akan memberikan pengalaman penggunaan handphone yang lebih intuitif dengan menyediakan punch-hole bergaya Capsule yang dapat digunakan sebagai jalan pintas untuk berbagai fitur. Dilansir dari Gizmochina menurut Wakil Presiden Realme, Madhav Sheth, fitur tersebut pertama kali akan hadir pada handphone C-series terbaru yang rumornya mengarah ke pada model Realme C55. Sayangnya untuk cuitanya sudah di hapus.

Realme C55 .p.805a Dhiarcom
Foto: Dugaan Realme C55 Dari Gizmochina

Teaser Realme Mini Capsule

Secara tersirat Madhav Sheth memberikan bocoran soal fitur Dynamic Island versi Realme atau Realme Mini Capsule pada gambar yang diposting di media sosialnya. Gambar menunjukkan punch-hole bergaya Capsule punya pintasan untuk berbagai tindakan, termasuk indikator pengisian daya baterai. Masih dari sumber yang sama Handphone Realme C55 juga kabarnya akan mendukung Fast Charging SuperVOOC, teknologi pengisian daya 33W yang memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat. Selain itu, handphone ini akan hadir dengan baterai berkapasitas besar 4880mAh.

Fitur Realme C55

Meski spesifikasi dari handphone ini belum diketahui, Realme C55 diduga akan mem-boot Realme UI 4.0 berbasis Android 13. Handphone ini rumornya akan memiliki layar 6,5 inci dengan High Resolution dan konfigurasi quad-camera di bagian belakang serta satu kamera selfi di bagian depan. Dapur pacunya diduga akan dibekali prosesor powerful.

Realme Mini Capsule Dynamic Island

Advertisements
Loading...


Dynamic Island merupakan fitur yang diperkenalkan oleh Apple selama perilisan seri iPhone 14 dan segera menjadi pusat perhatian terutama dari untuk iPhone 14 Pro. Fitur ini adalah punch-hole selain sebagai modul rumah kamera juga menyediakan cara intuitif untuk menikmati iPhone dan memudahkan pengguna dalam multitasking. Sebelum tidak hanya Realme. Xiaomi juga diduga akan membawa fitur seperti Dynamic Island pada Xiaomi 13 Lite yang rumornya juga akan datang, sementara Realme telah lebih dulu memberikan bocoran Realme Mini Capsule dengan Dynamic Island.

Penutup

Setelah perilisan iPhone 14 Pro, Sebelumnya Realme meminta saran dari para penggemarnya tentang kemungkinan untuk menghadirkan fitur serupa di handphone Realme. Beberapa ide yang diposting oleh para penggemar di media sosial menggambarkan trik perangkat lunak handphone yang dapat mengubah punch-hole menjadi fitur multitasking. Realme Mini Capsule akan membawa pengalaman baru dan menarik dengan UI yang dapat berubah bentuk dan ukuran, sehingga pengguna dapat lebih mudah menerima notifikasi dan panggilan telepon masuk. Dan model pertama yang mendapatknya adalah Handphone Realme C55 yang akan dilengkapi dengan Punch-Hole yang dapat memberikan akses cepat ke berbagai tindakan. Selain itu, handphone ini juga akan memiliki baterai yang anti lama karena punya dukungan Fast Charging SuperVOOC. Versi Dynamic Island dari Realme merupakan fitur kekinian yang terinspirasi dari iPhone 14 Pro dan dapat menjadi fitur utama yang sangat menarik bagi para pengguna Handphone Realme dan mungkin pengguna Android pada umumnya.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme C55 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Gizmochina, Smartprix

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments