Harga Dan Spesifikasi Motorola P50 Rilis 20 Juli di Cina

0
1036
Loading...


Motorola P50 yang merupakan edisi Motorola One Vision yang agak berbeda diumumkan di Cina. Motorola P50 dibandrol dengan harga 499 Yuan atau sekitar Rp.5 Juta, Dan hari ini Motorola telah menunjukkan bahwa ponsel akan mulai dijual pada 20 Juli.

Segera setelah pengumuman Hp Motorola P50 di Cina harga dan ketersediaannya terungkap melalui event Lenovo di Timur Tengah beberapa waktu lalu Dan hari ini audiens di Cina telah menerima konfirmasi yang sah untuk ketersediaan Motorola P50. Biru dan Coklat adalah dua versi warna dari ponsel Motorola P50 untuk China.

Advertisements
Loading...


Spesifikasi Motorola P50 memiliki fungsi layar 6,34 inci dengan desain punch-hole. Smartphone memiliki Layar yang memanjang memberikan rasio aspek yang tinggi 21:9 bersaman dengan resolusi Full HD+ dengan 1080 x 2520 piksel. Chipset Exynos 9609 turut hadir sebagai bagian utama dari dapur pacu ponsel di samping RAM 6 GB dan 128 GB sebagai penyimpanan internal, Tersedia tambahan slot kartu microSD pada Motorola P50 melalui slot SIM hybrid, perbedaanya pada seri Motorola One Vision untuk pasar di seluruh dunia hanya mendapat RAM 4 GB.


Motorola P50 dikemas dengan baterai 3.500mAh dengan dukungan pengisian daya 15W TurboPower fast charging technology. Pengaturan Kamera kembar 48-megapiksel + 5-megapiksel lengkap dengan OIS yang diaktifkan, terdapat pula LED flash yang ditempatkan di bagian belakang smartphone. Untuk mengambil foto selfi kamera ini memiliki sensor Kamera depan 25-megapiksel.

source/via

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments