Presiden Honor Mengonfirmasi Adanya TV Honor Yang Dirumorkan

0
1065
Loading...


Pada pertemuan Honor media terbaru, Presiden Honor George Zhao secara resmi mengumumkan bahwa Honor mungkin meluncurkan TV pintar kontemporer di masa depan. Sama seperti teori dari rumor sebelumnya dan sepertinya Honor TV bakal segera hadir.

Menurut George Zhao, perusahaan tidak hanya ingin merilis sembarang TV pintar. Honor ingin menjadi inovator sejati dan merevolusi pasar TV pintar. Pada prosesnya mereka telah bermitra dengan JingDong China untuk membawa evolusi produk yang baru.

honor laptop launch 1
image credit: weibo

Honor menyebutnya sebagai “Smart Screen TV”, sebagai campuran dari TV pintar dan TV internet. Mereka bahkan menggembar-gemborkannya sebagai TV masa depan.

Advertisements
Loading...


Rumornya TV Honor akan dapat diintegrasikan dengan berbagai gadget pintar. Kita berasumsi bahwa TV akan berfungsi sebagai pusat layanan, gadget keluarga, dan berbagi fitur cerdas yang dapat berbagi dari Hp.


Jika foto bocoran dimana TV terlihat bersaam dengan Honor 9x dan laptop benar adanya maka sangat mungkin bahwa Honor TV akan segera hadir, Sepertinya Honor sangat ambisius dengan TV barunya

via / source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments