Lebih Kuat Vivo S1 India Dengan Prosesor Octa-Core Helio P65

0
1222

Vivo telah meluncurkan seri S baru lagi di Cina pada bulan Maret lalu dan telah memperkenalkan Hp Vivo S1 yang cukup bertenaga dengan chipset Helio P20 SoC dilengkapi dengan kamera selfi pop-up 24MP. Dan kemudian pada bulan Mei Vivo telah meluncurkan model Pro-nya, Vivo S1 Pro yang datang dengan prosesor Snapdragon 675. Bocoran baru menunjukkan spesifikasi yang lebih kuat dari Vivo S1 versi India.

Dilansir dari IndiaShopps, Vivo dikatakan akan meluncurkan seri Vivo S dalam waktu dekat. Diasumsikan bahwa ada perbedaan besar antara Vivo S1 yang dirilis di Cina dengan yang akan diluncurkan di India meskipun ada kesamaan nama. Menurut kemasan Vivo S1 yang bocor Vivo S1 dapat menyajikan layar Full HD+ Super AMOLED 6,38 inci yang juga disertakan fitur sensor sidik jari dalam layar untuk otentikasi.

Untuk Dapur pacunya tidak seperti varian Cina, Vivo S1 yang akan diluncurkan di India dapat ditenagai oleh prosesor octa-core Helio P65 yang bisa jadi merupakan smartphone pertama yang menghadirkan prosesor MediaTek terbaru yang diluncurkan Juni kemarin, disertakan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Pada sektor kamera, Menurut laporan Vivo S1 mungkin hadirkan selfie Kamera 32MP dengan fitur AI di bawah notch dengan gaya waterdrop, berbeda dengan kamera pop-up seperti variasi Cina. Di bagian belakang, Vivo S1 siap dengan tiga kamera fitur AI yang terdiri dari sensor utama 16MP yang dipasangkan dengan sensor sekunder 8MP dan 2MP.


Vivo S1 dikatakan dikemas dengan baterai 4500mAh yang selanjutnya menyokong fitur Vivo’s Dual Engine Fast Charging. Vivo S1 yang akan datang akan dikirimkan memuat OS Android 9.0 Pie. Terakhir, laporan menunjukkan versi tweak Vivo S1 di India ini mungkin dihargai di bawah 20.000 Rupee atau sekitar Rp.4 Juta

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here