Realme X Bakal Hadir Di Indonesia Cek Spesifikasi dan Harganya

0
1196
Loading...


Realme X hadir untuk segment mid-range ini adalah Hp dengan penampilan terbaik dengan desain yang memuaskan hingga bagian belakang dengan gradiennya. Di bagian depan, Realme X hadir dengan Layar Full HD+ 6,53 inci yang menghasilkan rasio screen-to-body-ration sebesar 91,2%. Dengan aspek rasio 19,5:9 tampilan layar memiliki 394ppi dan juga disertakan tambahan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Realme X tampil dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis tanpa memiliki lekukan atau notch yang biasa disebut poni, untuk kamera selfinya Realme X menggunakan sistem motorik atau pop-up dari slot terembunyi di bagian atas dilengkapi pula dengan sensor sidik jari didalam layar.

Perusahaan mengklaim kamera depan memiliki ketahanan yang cukup lama hingga 200.000 kali slide yang berarti Kamera selfi tetap bekerja dengan baik setelah mengambil 50 kali selfie sehari dalam 10 tahun. Pemindai sidik jari di dalam layar yang juga dipasangkan dengan teknologi AI untuk algoritme gambar sidik jari untuk akurasi deteksi sidik jari yang lebih akurat.

realme x official 1 1

Untuk Dapur pacunya, Realme X ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 710 SoC memiliki kecepatan clock speed hingga 2.2GHz, didukung dengan GPU Adreno 616 dan menggunakan RAM 4GB atau 8GB dan 128GB sebagai penyimpanan internal. Untuk gaming Realme X dilengkapi dengan teknologi pendingin gel baru dan Hyperboost 2.0.

Adapun pada sektor kamera, Realme X mid-range memiliki fitur dual kamera belakang 48MP dengan sensor Sony IMX 586 48MP apertur f/1.7 digabungkan dengan kamera sekunder 5MP. Sensor utama dilengkapi dengan Teknologi Quad Bayer pixel binning untuk mendapatkan gambar berkualitas 48MP.

realme x official 3

Kamera belakang dengan AI turut hadir dengan mode Nightscape yang menghasilkan foto dengan cahaya rendah yang lebih baik dan mereka juga menyertakan fitur extra seperti mode Chroma Boost, mode potret, dan bidikan cepat.

Advertisements
Loading...


Kamera depan terdiri dari sensor 16MP yang juga didukung AI dan dilengkapi dengan mode AI Smart splendor, Kamera juga memiliki fitur mode selfie Grup. kamera belakang Realme X mengakomodasi perekaman video 4K hingga 30fps dan 1080P untuk rekam video gerak lambat hingga 120fps, kamera juga dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization).

Selain itu, Realme X dikemas dengan baterai 3765mAh yang dikatakan menyediakan teknologi AI freezer yang dapat membekukan aplikasi yang tidak digunakan dalam waktu lama untuk membatasi penggunaan baterai. Baterai 3765mAh juga menyokong Realme VOOC Flash Charge 3.0, Realme X hadir dengan memuat ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie.

Pilihan alternatif untuk konektivitas terdiri dari Wi-Fi, Dual VoLTE 4G , GPS, USB Type-C, dan Bluetooth 5.0. Realme X juga tersedia dukungan Dolby Atmos untuk suara yang lebih kuat dengan mengusulkan fitur tiga mode, mode bioskop, mode olahraga, dan mode musik.

Kapan Realme X Hadir di Indonesia? nah kabarnya Realme X juga akan turun hadir di Indonesia dilansir dari suara.com bahwa Realme X dapat mendarat di indonesia pada tanggal 25 July nanti, untuk warnanya belum ada informasi dan bisa saja sama seperti yang ada di india sebab untuk Indonesia juga kebagian Edisi Realme X Spider-Man Far From Home Edition.


Sedangkan untuk harga juga belum ada kabar tapi jika kamu penasaran kita bisa intip di india yang akan di rilis pada tanggal 24 july beda cuma satu hari, untuk versi Realme X RAM 4GB+128GB ROM dengan harga 16.999 Rupee atau sekitar Rp.3,4 Juta dan RAM 8GB+128GB dengan harga 18.999 Rupee atau sekitar Rp.3,8 Juta dan terahkir edisi Spider-Man bisa dihargai 20.999 Rupee atau sekitar Rp.4.2 Juta

source : 1,2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments