HTC Wildfire E Entry-Level Layar 5.45, Chipset Unisoc

0
1132
Loading...


HTC belum merilis banyak smartphone dalam 12 bulan ini, Saat ini HTC hanya merilis smartphone HTC U19e dan Desire 19+ di Taiwan.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa perusahaan asal Taiwan ini akan mempersiapkan ponsel yang dikenal sebagai HTC Wildfire E.

Kode nama ini mengingatkan pada ponsel HTC Wildfire S dari tahun 2011. Diperkirakan bahwa HTC Wildfire E akan dipersiapkan dengan spesifikasi untuk segment entry-level.

Terkait dengan laporan bocoran bahwa untuk spek dari HTC Wildfire E memiliki layar LCD IPS 5,45 inci yang menyokong resolusi HD++ dengan 720 x 1440 piksel dan rasio aspek 18:9.

Advertisements
Loading...


Prosesor octa-core Unisoc (sebelumnya dikenal sebagai Spreadtrum) SC9863 digunakan untuk memperkuat ponsel di samping RAM 2 GB. Hp ini mungkin termasuk dengan penyimpanan internal 32 GB.

Speksifikasi lain dari Hp yang diiharapkan dapat tiba dengan Android sembilan Pie OS. Untuk sektor kamera dari HTC Wildfire E menghadirkan dual kamera dibagian belakang dengan sensor utama tiga belas megapiksel dan Kamera sekunder 2 megapiksel.


Hp dikabarkan memiliki kamera depan lima megapiksel. HTC Wildfire E dapat dikemas dengan baterai 3.000 mAh yang menopang pengisian daya melalui microUSB, Selain itu HTC Wildfire E dapat saja diluncurkan dalam pilihan warna biru. Tidak ada informasi jelas untuk harga dan tanggal peluncuran HTC Wildfire.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments