Rumor Prosesor Realme XT Pro Snapdragon 730G

0
2034
Foto: Render Realme XT
Loading...


Sehari sebelumnya kita sudah dapat informasi bila ponsel Realme yang misterius muncul dengan nomor model RMX1991 melalui situs TENAA lengkap dengan foto-nya serta rincian spesifikasi lengkapnya turut diperbarui, ponsel diasumsikan sebagai Realme XT Pro, apa alasanya?

Realme RMX1991 memiliki ukuran 158,7 x 75,2 x 8,6mm dan beratnya sekitar 182 gram, ponsel ini dilengkapi dengan layar Full HD+ AMOLED 6,4 inci lengkap dengan notch bergaya waterdrop ada pula fitur kekinian sensor sidik jari di dalam layar.

Spek untuk dapur pacu dari ponsel Realme RMX1991 menggunakan prosesor octa-core 2,2GHz serta dibungkus RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB terdapat slot tambahan untuk kartu microSD untuk menambah penyimpanan internalnya ponsel akan mem-boot OS Android 9 Pie.

Foto: Realme XT Pro (TENNA)
Advertisements
Loading...


Spek dari Realme RMX1991 dengan sokongan Quad kamera di bagian belakang, dengan pengaturan sensor utama 64 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel + 2 megapiksel, Pada bagian depan memiliki kamera dengan sensor utama 32 megapiksel.

Untuk baterai ponsel disubsidi dengan berkapasitas 4,000 mAh, Ada juga kabar dari sertifikasi 3C menyatakan mengungkap bahwa Realme tersebut juga akan menyajikan fast charger 30W.


Spesifikasi yang disebut di atas benar-benar berbeda dari spesifikasi ponsel Realme XT yang beredar pada bulan sebelumnya, kemungkinan, Realme RMX1991 adalah ponsel yang lebih kuat dengan menyediakan Snapdragon 730G dan kita sampai pada asumsi ahkir bahwa ini boleh jadi sebagai ponsel Realme XT Pro, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: ndtv | source: tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments