Foto Diduga Huawei Mate 30 Pro Dengan Layar Waterfall

0
2064
Foto: Mate 30 Pro (weibo)
Loading...


Huawei tengah bersiap meluncurkan smartphone Mate 30 dan Mate 30 Pro minggu depan, Acara ini akan berlangsung di Munich Jerman pada 19 September, Menjelang peluncuran resminya Kita sudah mengungkap beberapa bocoran yang memberi Kita gambaran seperti apa spek dan desain tentang Mate 30 dan Mate 30 Pro. Sekarang bocoran terbaru untuk Huawei Mate 30 Pro menunjukkan tampilan layar waterfall atau bisa disebut dual-edge curve.

Foto yang diduga merupakan Huawei Mate 30 Pro diposting ke salah satu situs web microblogging yang berbasis di China Weibo, Foto tersebut memberi kita penampilan layar waterfall yang membentuk kontur di sekitar tepian dari smartphone.

Foto: Huawei Mate 30 Pro (OnLeaks/PriceBaba)
Advertisements
Loading...


Dari foto yang diduga Huawei Mate 30 Pro memperlihatkan bentuk poni/notch lebar yang terlihat di puncak layar menguatkan beberapa bocoran sebelumnya, Tampak seperti adanya tiga kamera yang belum di ketahui pasti untuk detail masing-masing dari sensor tersebut kemungkinannya sensor Time of Flight (ToF) dan sensor untuk kamera selfie yang tidak diketahui resolusinya hingga saat ini.


Menurut spekulasi dari rumor sebelumnya yang kita kumpulkan, Untuk spek dari Huawei Mate 30 Pro akan memiliki fitur layar 6,6 inci AMOLED dengan resolusi Quad HD+ dan refresh rate 90Hz, Pada bagian belakang ponsel akan ada beberap sensor kamera seperti dual lensa 40MP, lensa telefoto 8MP, dan sensor ToF 3D, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via:gsmarena | source: weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments