Huawei Pocket 2: Kiprah Baru Hape Lipat Clamshell

0
huawei_pocket_2B_dhiarcom3
Foto: Huawei Pocket 2 Dari Huawei

Baru aja nih, Huawei ngeluncurin Huawei Pocket 2 yang langsung menegaskan dirinya sebagai tonggak kemajuan baru di dunia handphone lipat clamshell. Gantian buat P50 Pocket yang muncul di 2021, Pocket 2 muncul 14 bulan kemudian dengan sejuta upgrade seru sekaligus mempertahankan desain keren yang udah banyak disukai. Huawei bener-bener serius nih, menggarap niche pasar ini dengan Pocket 2, menyajikan mix yang apik antara keunggulan, desain, dan inovasi, yang bertujuan buat kasih pengalaman penggunaan yang simpel tapi berkelas.

Huawei Pocket 2: Gaya Desain dan Pembuatan yang Top

Desain Pocket 2 langsung keliatan kemajuannya, tetap setia pada desain ikonik lingkaran ganda yang punya dua fungsi: buat nampung sistem kamera dan layar tambahan. Desain pintar ini memastikan kamu bisa tetap lihat notifikasi dan fitur unggulan lainnya bahkan pas handphone lagi dilipat, meningkatkan kemudahan penggunaan tanpa ngurangin gaya. Dibangun dengan kombinasi logam, kaca, atau kulit, menawarkan kesan mewah dalam empat warna elegan: Elegant Black, Rococo White, Tahitian Grey, dan Taro Purple. Pilihan materialnya, dari leather sintetis buat warna hitam dan ungu sampai tekstur kaca yang mirip marmer buat warna putih dan abu-abu, menunjukkan betapa Huawei nggak main-main soal desain.

Huawei Pocket 2: Performa yang Gak Main-main

Yang jadi jantung dari Pocket 2 adalah chip Huawei Kirin 9000S, prosesor 7nm yang katanya memberikan performa yang oke punya di berbagai aplikasi dan multitasking. Dengan RAM 12 GB, gawai ini dijamin bikin pengalaman penggunaan kamu lancar jaya, ditambah lagi dengan pilihan storage dari 256 GB sampai 1 TB. Kapasitas sebesar itu gak cuma memenuhi kebutuhan yang beragam tapi juga membuat Pocket 2 jadi pilihan yang versatile, baik buat kegiatan sehari-hari maupun yang lebih berat.

huawei_pocket_2A_dhiarcom3
Foto: Huawei Pocket 2 Dari Huawei

Layar OLED LTPO Ganda yang Keren

Buat ningkatin pengalaman visual, Pocket 2 bawa layar LTPO OLED ganda yang mantap, dengan layar utama berukuran 6,94 inci yang mendukung refresh rate adaptif sampai 120Hz. Kemampuannya dalam menyesuaikan refresh rate, ditambah dengan Dimming PWM 1.440Hz dan touch sampling rate 300Hz, menjamin pengalaman nonton yang imersif dan nyaman. Layar terbarunya yang lebih kecil, ukuran 1,15 inci, punya resolusi 2690 x 1136 yang mendukung refresh rate adaptif 1-60Hz, memberikan kenyamanan dan akses cepat ke notifikasi dan info penting saat kamu lagi di luar.

Sistem Operasi dan Baterai yang Tahan Lama

Jalan di HarmonyOS 4.0, sistem operasi khas Huawei, Pocket 2 menawarkan antarmuka yang tailored dan canggih. Ditopang oleh baterai berkapasitas 4.520mAh yang mendukung pengisian cepat baik kabel 66W, wireless 40W, dan wireless terbalik 7,5W, gawai ini memastikan kamu stay connected sepanjang hari. Plus, sertifikasi IPX8 menambah kekuatan gawai ini terhadap air dan debu, bikin Pocket 2 jadi teman yang reliable buat dibawa kemana-mana.

Kamera yang Bikin Pangling

Advertisements
Loading...


Sistem kamera Pocket 2 bener-bener mencolok, dengan setup kamera penta yang lengkap buat segala keperluan Kamera. Sensor utama 50 Megapiksel, dibarengi dengan sensor ultrawide 12 Megapiksel, kamera telefoto 8 Megapiksel yang punya zoom Lensa 3x, dan sensor hiperspektral 2 Megapiksel, menawarkan versatilitas dan kualitas gambar yang top. Kamera ultrawide 10,7 Megapiksel di layar utama juga meningkatkan kualitas selfie dan panggilan video, menegaskan lagi komitmen Huawei untuk menyajikan fitur kamera yang lengkap dan berkualitas.

Harga dan Ketersediaan yang Ditawarkan

Dirilis pertama kali di Tiongkok, harga Pocket 2 dimulai dari Yuan 7.499 (sekitar Rp. 16 jutaan) untuk versi 256GB, hingga Yuan 8.999 (sekitar Rp. 19 jutaan) untuk versi 1TB. Meski ketersediaan globalnya masih jadi tanda tanya, fitur-fitur inovatif dan harga yang kompetitif dari gawai ini menetapkan standar baru buat handphone lipat clamshell, yang mungkin pengaruhi strategi global Huawei dan pasar handphone lipat secara lebih luas.

Kesimpulan

Huawei Pocket 2 menunjukkan langkah maju yang signifikan di dunia gawai lipat clamshell, menggabungkan desain yang elegan dengan teknologi paling anyar. peluncuran engsel waterdrop buat lipatan yang seamless dan keunggulannya sebagai flip pertama dengan empat kamera eksternal menonjolkan inovasi Huawei. Dengan Pocket 2, Huawei gak cuma menetapkan standar baru buat smartphone lipat tapi juga mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama di dunia teknologi mobile yang selalu berkembang.

Ke depannya, menarik banget ngelihat gimana Pocket 2 mengubah pasar dan ekspektasi konsumen. Komitmen Huawei untuk menggeser batas kemungkinan yang bisa ditawarkan oleh handphone lipat kayaknya membawa perkembangan yang menarik untuk kita semua, baik penggemar teknologi maupun pengguna sehari-hari.

Review: GILA Legend is Back‼️HUAWEI P60 Pro, Kamera Depan Belakang Sama Bagus 👍🏻



Jika informasi dari Huawei Pocket 2 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Vmall|Via: Androidheadlines

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments