Bocoran Motorola Razr 2023, Punya Layar External Lebih Besar

0
Motorola Razr 2023 Fitur.l.805b Dhiarcom
Foto: Fitur Motorola Razr 2023 Dari @evleaks

Kabar terkini soal Handphone flip Motorola Razr 2023 yang sangat dinantikan akan diluncurkan akhir tahun ini. Bocoran terbaru menunjukkan bahwa Razr 2023 akan membawa layar eksternal yang lebih besar dari pendahulunya dan dilengkapi dengan prosesor yang sama serta layar yang dapat dilipat. Berdasarkan bocoran dari Evan Blass pada Oktober lalu, Motorola berencana untuk meluncurkan dua model handphone flip tahun ini, dengan kode nama Juno dan Venus. Render pertama dari model Juno, yang disebut-sebut akan diberi nama Motorola Razr (2023).

Motorola Razr 2023 Desain.l.650 Dhiarcom
Foto: Render Motorola Razr 2023 Dari @evleaks

Desain

Baru-baru ini render dari Motorola Razr 2023 kembali dibocorkan oleh Evan Blass, dilansir dari TheTechOutlook. Berdasarkan render tersebut, Razr (2023) akan menyajikan layar external terbesar yang pernah ada pada handphone lipat bergaya clamshell. Bagian atas layar belakang akan menampung layar eksternal dengan perkiraan ukuran 3,5 inci. Layar belakang akan dilengkapi dengan sektor kamera untuk sensor dual kamera dan lampu LED, sedangkan layar bagian internal mungkin akan serupa dengan pendahulunya yaitu Motorola Razr 2022.

Motorola Razr 2023.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Motorola Razr 2023 Dari @evleaks

Spesifikasi

Rumor mengatakan bahwa Razr (2023) akan memiliki spesifikasi dapur pacu yang sama dengan pendahulunya, yaitu dibekali prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan layar AMOLED 144Hz yang dapat dilipat seperti Razr 2022. Dari spekulasi yang beredar, handphone ini mungkin akan resmi diluncurkan pada bulan Agustus tahun ini, meskipun spesifikasi untuk model Venus belum muncul.

Motorola Razr 2023 Juno 2.l.805b Dhiarcom
Foto: SpyShot Motorola Razr 2023 Dari TheTechOutlook

Meskipun Razr (2023) tampaknya hanya merupakan ‘sedikit’ pembaruan, Namun dengan layar eksternal yang lebih besar dan performa yang mirip dengan pendahulunya seharusnya menjadi perubahan yang bisa saja disambut baik bagi penggemar Razr 2022. Faktor bentuk clamshell handphone dan elemen desain yang kekinian akan kembali menarik pelanggan yang mencari handphone yang berbeda dari persaingan ponsel lipat yang praktis.

Razr 2022

Advertisements
Loading...


Sebagai pengingat Pada Oktober 2022 lalu, Motorola meluncurkan Razr 2022 secara global. Handphone tersebut menyuguhkan layar eksternal yang besar dan SoC Snapdragon 8+ Gen 1. Razr 2023 mungkin akan dapat mempertahankan fitur-fitur tersebut dengan tetap mempertahankan elemen desain khas yang membuat lini Razr tetap menarik.

Motorola Razr 2023 Cover.p.805c Dhiarcom

Kehadiran Razr 2023 walapun belum resmi, menegaskan bahwa perusahaan masih bereksperimen dengan faktor bentuk dan desain baru untuk membedakannya dari handphone lipat lain yang ada dipasaran. Meskipun desain lipat clamshell mungkin bukan untuk semua orang, ini merupakan perubahan yang menyegarkan dari desain persegi panjang standar yang telah mendominasi pasar selama bertahun-tahun.

Penutup


Handphone Motorola Razr 2023 akan menjadi peningkatan yang solid dari pendahulunya. Layar external yang lebih besar dan performa yang mirip dengan Razr 2022 merupakan perubahan yang diharapkan dapat disambut dengan baik oleh para penggemar lini Razr. Meskipun desain lipat clamshell mungkin tidak menarik bagi semua orang, Handphone ini menawarkan faktor bentuk yang lebih praktis dibandingan dengan Handphone persegi panjang yang sudah umum. Saat kita mendekati tanggal perilisan yang mungkin pada bulan Agustus, kita mungkin bakal dapat lebih banyak informasi dan detail seputar Razr 2023 dan saudara kandungnya Venus. terutama untuk sektor kamera yang membuat kita penasaran.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola Razr 2023 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: @evleaks, TheTechOutlook

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments