Black Shark 6, Bocoran Spesifikasi Sudah Terungkap Kapan Rilis?

0
Black Shark 5 2.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Black Shark 5 Dari Black Shark

Black Shark, perusahaan yang fokus pada game di bawah naungan Xiaomi, meluncurkan seri Black Shark 5 untuk pasar China pada Maret 2022 dan bocoran pertama mengenai spesifikasi seri Black Shark generasi berikutnya sudah muncul, Rumor mengatakan bahwa Black Shark sedang mengerjakan seri keenamnya, yaitu Black Shark 6, yang akan memulai debut pada kuartal pertama 2023. Bersumber dari salah satu informan yang dapat dipercaya reuputasinya Digital Chat Station membagikan detail utama dari seri Black Shark 6 dan bocoran tersebut menunjukkan bahwa Handphone tersebut akan dibekali spesifikasi dapur pacu dengan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2, baterai 5.000 mAh dengan Fast Charging 120W, serta menggunakan bahan keramik untuk memastikan pembuangan panas lebih optimal.

Desain dan Layar


Berdasarkan bocoran terbaru, seri Black Shark 6 akan memiliki layar datar dengan Punch-Hole di bagian tengah dan resolusi 2K, tetapi belum ada informasi tentang refresh rate. Pada tahun lalu, Sebagai perbandingan Black Shark meluncurkan seri Black Shark 5 dengan layar FHD+ AMOLED yang mendukung refresh rate 144Hz.

Black Shark 5.l.805b 2 Dhiarcom
Foto: Black Shark 5 Dari Black Shark

Kamera


Seri Black Shark 6 rumornya akan memiliki kamera utama Sony IMX686 dengan speaker simetris ganda untuk output stereo. Handphone ini juga akan dilengkapi dengan sistem pendingin aktif yang solid untuk pembuangan panas, seperti yang diklaim oleh salah satu sumber bocoran terbaru.

Tipe


Meski Black Shark 5 dan 5 Pro memiliki performa yang serupa, perbedaan utamanya terletak pada kamera belakang. Oleh karena itu, ada kemungkinan Black Shark 6 dan 6 Pro juga akan memiliki performa yang sama, namun menawarkan kemampuan kamera yang berbeda.

Perilisan

Advertisements
Loading...



Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Black Shark mengenai perilisan seri Black Shark 6, perusahaan yang fokus pada gaming ini memiliki sejarah meluncurkan seri gaming-nya pada bulan Maret setiap tahunnya. Dan berdasarkan munculnya bocoran spesifikasi untuk pertama kalinya dari Digital Chat Station. Maka spekulasi soal perilisan seri Black Shark 6 mungkin semakin dekat.

Penutup


Fokus Black Shark pada Handphone gaming terbukti dengan selalu menawarkan spesifikasi dapur pacu yang terbaik untuk para gamer. Oleh karena itu, seri Black Shark 6 kemungkinan juga akan memiliki fitur yang tidak jauh berbeda, Seri Black Shark 6 yang bakal dilengkapi dengan spesifikasi dapur pacu berbasis platform mobile Snapdragon 8 Gen 2, mungkin akan memanjakan para gamer.

Baterai 5.000mAh dengan Fast Charging 120W memungkinkan para gamer memainkan game favorit mereka tanpa khawatir Handphone kehabisan daya. Sistem pendinginan aktif Handphone akan memastikan pembuangan panas dioptimalkan dan bahan keramik membuat Handphone terlihat lebih ciamik. Layar datar dengan Punch-Hole di tengah dan resolusi 2K merupakan peningkatan dari seri Black Shark 5. Kamera utama Sony IMX686 dan speaker simetris ganda untuk output stereo

Review: Main PUBGM pake Gamepad BLACKSHARK 2 SKYWALKER Indonesia



Jika informasi dari Black Shark 6 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments