Infinix GT 20 Pro: Smartphone Futuristik dengan Baterai 5000mAh, Siap Meluncur!

0
Infinix-GT-20-pro-image_dhiarcom3
Foto: Infinix GT 20 Pro Dari Passionategeekz

Infinix GT 20 Pro, yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 2 Mei di Malaysia, menawarkan sejumlah fitur menarik dan desain yang mencolok. Handphone ini diharapkan akan menggantikan Infinix GT 10 Pro sebagai penerus langsungnya. Dengan informasi yang bocor menjelang peluncuran resminya, ada banyak yang perlu dibahas mengenai spesifikasi, desain, harga, dan performanya serta potensi penerimaan di berbagai pasar.

Infinix-GT-20-Pro-vs-GT-10-Pro-Design_dhiarcom3
Foto: Infinix GT 20 Pro vs GT 10 Pro Dari Passionategeekz

Infinix GT 20 Pro: Desain dan Pembuatan

Infinix GT 20 Pro dikabarkan akan menarik perhatian dengan desain Cyber Mecha yang dilengkapi MiniLED pada layar belakang. Desain futuristik ini, terinspirasi oleh desain Cyberpunk, termasuk pencahayaan RGB berbentuk C yang menambah nuansa unik. Tampilannya yang modern dan kokoh, dengan bentuk kotak dan tepi datar, sejalan dengan tren terkini di pasar smartphone. Bocoran gambar menunjukkan tiga opsi warna: Mecha Silver, Mecha Blue, dan Mecha Orange, dengan tambahan rumor yang menyebutkan opsi perak, abu-abu, dan biru sebagai alternatif, memenuhi keinginan konsumen akan tampilan yang menarik dan unik.

Infinix GT 20 Pro: Layar dan Performa

GT 20 Pro dikabarkan membawa layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1080×2436 piksel) yang akan mendukung refresh rate tinggi 144Hz, menjamin transisi yang mulus dan pengalaman menonton yang memuaskan. Dari sisi dapur pacu, smartphone ini dibekali prosesor MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, yang dibuat dengan teknologi 4nm dan memiliki kecepatan clock maksimal 3,1GHz, serta GPU Mali G610. Selain itu, sebuah chip khusus gaming, Pixelworks X5 Turbo, juga akan tersemat untuk meningkatkan kinerja visual, memenuhi kebutuhan konsumen yang fokus pada gaming.

Infinix GT 20 Pro: Memori dan Penyimpanan

Konfigurasi memori yang ditawarkan adalah RAM 8 GB atau 12 GB, dilengkapi dengan penyimpanan internal 256 GB. Adanya fitur RAM virtual tambahan 12GB menunjukkan bahwa Smartphone ini dapat mengalokasikan ruang penyimpanan untuk meningkatkan RAM, yang meningkatkan multitasking dan kinerja aplikasi. Fleksibilitas dalam pilihan memori ini mencerminkan komitmen Infinix untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dari konsumen biasa hingga penggemar gadget yang ekspektasinya tinggi.

Infinix GT 20 Pro: Kamera dan Keamanan

Penggemar Kamera akan terkesan dengan konfigurasi kamera GT 20 Pro, yang dipimpin oleh sensor utama 108 Megapiksel dengan stabilisasi gambar optis. Kamera utama ini didukung oleh dua lensa tambahan, yang detailnya masih dirahasiakan, namun diprediksi akan menambah menarik Kamera Smartphone. Untuk selfie dan panggilan video, kamera depan 32 Megapiksel akan menyediakan gambar berkualitas tinggi. Keamanan diperkuat dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di bawah layar, menjamin antarmuka yang aman dan responsif.

infinix_gt_20_pro_5g_passionategeekz_1713956338890_dhiarcom3
Foto: Infinix GT 20 Pro Dari Passionategeekz

Infinix GT 20 Pro: Baterai dan Pengisian Daya

Advertisements
Loading...


Handphone ini dikemas oleh baterai 5.000mAh, yang akan mendukung pengisian cepat 45W, memungkinkan pengisian yang cepat, sangat dibutuhkan dalam dunia yang serba cepat ini. Kombinasi kapasitas baterai besar dan teknologi pengisian cepat ini sangat memenuhi kebutuhan konsumen akan daya tahan baterai yang lebih lama dan pengisian yang lebih efisien.

Infinix GT 20 Pro: Software dan Fitur Tambahan

GT 20 Pro akan dilengkapi sistem operasi XOS 14 berbasis Android 14, dengan janji mendapatkan dua pembaruan versi Android dan tiga tahun pembaruan keamanan, menandakan dukungan jangka panjang untuk Smartphone ini. Tambahan lainnya termasuk speaker stereo ganda dengan kualitas suara JBL, yang meningkatkan pengalaman audio untuk menikmati konten hiburan dan gaming.

Infinix GT 20 Pro: Ketersediaan Handphone di Pasar dan Harga

Diluncurkan pertama kali di Malaysia dengan harga sekitar MYR 1,299 (Rp.4,4 Juta), GT 20 Pro juga, menurut rumor, akan diluncurkan ke pasar lainnya di Timur Tengah dan Asia, harga tergantung pada spesifikasi.

Kesimpulannya, Infinix GT 20 Pro menjanjikan lompatan besar dalam teknologi dan desain dibanding pendahulunya. Dengan fitur-fitur menarik dan desain futuristik, handphone ini dirancang untuk menarik perhatian penggemar gadget dan kebutuhan sehari-hari. Dengan antusiasme yang tinggi dari berbagai pasar global, keberhasilan handphone ini akan bergantung pada performa, daya saing harga, dan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

Review: ✊🏻🔥Infinix Note 30 Pro (Rp 3 juta)🔥✊🏻



Jika informasi dari infinix gt menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Passionategeekz

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments